Skip to main content
Atta Halilintar Kurban Monster Sapi Tertampan: Kendaraan di Akhirat Tidak Boleh Kalah Bagus Sama di Dunia

Atta Halilintar Kurban Monster Sapi Tertampan: Kendaraan di Akhirat Tidak Boleh Kalah Bagus Sama di Dunia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah absen untuk kurban di Hari Raya Idul Adha. Tahun ini, mereka menyiapkan sapi terbaik mereka untuk berkurban.

Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar menunjukkan sapi yang akan digunakan untuk kurban pada Kamis (28/6/2023).

Atta menyebut sapi-sapi yang akan dikurbankan adalah sapi monster yang tampan. Ini karena badannya yang besar dan gagah.

"Allahuakbar Monster-monster Sapi Tertampan! Besok kamu semua ke surga #TAF," tulisnya.

Banyak netizen yang dibuat salah fokus atau salfok melihat sapi kurban keluarga Atta Halilintar. Mereka menyanjung pria 28 tahun karena selalu berkurban dengan hewan terbaik yang diharapkan akan menjadi kendaraan di akhirat.

Tentu ini dinilai netizen kalau Atta tak hanya ingin bermewah-mewahan di dunia, tetapi juga sedang menyiapkan yang terbaik untuk kehidupan di akhirat nantinya.

"Kendaraan di akhirat tidak boleh kalah bagusnya sama kendaraan di dunia ya paps mams... Barakallahu fikum," komentar netizen.

"Mashaa Allah kendaraan terbaik di sana nanti," celetuk netizen mendoakan. "Insyaallah jadi kendaraan terbaik nanti di akhirat buat TAF," tambah netizen lain.

"MaasyaAllah,, Alhamdulillah,, Sehat,,Bahagia,, The ATTA FAMILY Semakin Sukses dan Semakin Berlimpah Rezeki Nya yang Berkah,, Dunia dan Akhirat,, Berqurban Sapi' yang sangat Besar Menjadi kendaraan Di Akhirat nanti Aamiin YA Allah," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, di momen Idul Adha banyak artis yang berbondong-bondong untuk berkurban, salah satunya keluarga Atta Halilintar yang tak pernah absen.

Tahun ini, istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang sedang hamil memilih sapinya sendiri yang sangat besar dengan warna belang hitam putih yang sangat gagah dan tampan.

Banyak yang menyanjung pilihan Aurel itu karena sangat layak dan pantas untuk berkurban.

"Milkyy... Sapinya Mama Nur nih," komentar netizen.

"Suka banget sama pilihan mama nur yang hitam putih," tambah yang lain.

"Ganteng sekali sapinya mama Nur," timpal lainnya.

Tambahan informasi, Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Baru beberapa bulan kemudian, Aurel hamil lagi dan lahirlah Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022.

Baby Ameena belum genap satu tahun, Aurel Hermansyah hamil lagi. Saat diumumkan pada Bulan Mei, usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.