Skip to main content
Ayu Ting Ting Ogah Pertemukan Anak dengan Mantan Suami, KPAI: Itu Berdampak pada Mentalnya

Ayu Ting Ting Ogah Pertemukan Anak dengan Mantan Suami, KPAI: Itu Berdampak pada Mentalnya

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mengaku sedih lantaran tak pernah bisa bertemu dengan anak kandungnya, Bilqis Khumairah Razak. Pengakuannya tersebut rupanya langsung mendapatkan sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Selaku pengurus KPAI, Jasra Putra mengatakan jika dirinya cukup menyayangkan hal tersebut. Ia bahkan menyebut jika tindakan yang dilakukan Ayu pada mantan suaminya akan berdampak langsung bagi tubuh kembang Bilqis di kemudian hari.

"Itu bisa katakanlah berdampak kepada mental anak. Apalagi misalnya ketika anak ini bersekolah temannya bertanya siapa bapakmu siapa ibumu. Saya kira ini akan mempengaruhi dampak tumbuh kembang anak," ujar Jasra Putra dikutip dari akun YouTube Cumicumi.

Sementara itu, Jasra juga tampak menyayangkan jejak digital terkait hubungan pasangan tersebut. Bahkan ia juga meminta agar netizen bisa lebih bijak dalam menanggapi hubungan mantan pasutri tersebut.


"Selain itu, ketika jejak digital ini unggah oleh orang tua, tentu publik akan terbelah pendapatnya. Ada yang setuju ada yang nggak," ucap Jasrah Putra.

"Oleh sebab itu, tentu kita minta netizen untuk arif melihat lebih jauh kepentingan terbaik demi anak," tambahnya.

Akan tetapi, ucapan Jasra tersebut justru membuat netizen emosi. Bahkan banyak dari mereka yang setuju dengan tindakan Ayu yang menolak untuk mempertemukan Bilqis dengan Enji lantaran latar belakang hubungan mereka di masa lalu.

"Harusnya pihak KPAI menyayangkan ENJI TIDAK MENGAKUI ANAKNYA," ucap riri***.

"Tumbuh kembang bilqis membanggakan kok. Dia dapat kasih sayang seorang ayah dari ayah ojak dan om nanda. Gak usah diributkan," beber anre***.

"Justru ketemu bapaknya malah hancur mental si bilqis ntr...," tutur ra***.