Skip to main content
Beda dari Inara dan Lady Nayoan, Hanum Mega Ogah Diundang ke Podcast Usai Diselingkuhi Suami

Beda dari Inara dan Lady Nayoan, Hanum Mega Ogah Diundang ke Podcast Usai Diselingkuhi Suami

Skandal perselingkuhan tengah memenuhi jagat hiburan tanah air. Menariknya, beberapa skandal tersebut justru dibongkar langsung oleh para istri sah.

Setelah Inara Rusli yang membongkar perselingkuhan Virgoun Last Child, Lady Nayoan juga melakukan hal yang sama. Bahkan sang suami, Rendy Kjaernett diduga selingkuh dengan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Tak lama setelah ramainya kedua skandal perselingkuhan tersebut, muncullah selebgram dan beauty vlogger Hanum Mega.

Hanum Mega baru-baru ini membongkar jika suaminya, Achmad Herlambang selingkuh dengan adik kelas mereka sendiri, yang bernama Tama Tazia.

Konon, suaminya tersebut sudah melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya sebanyak tiga kali di tempat tinggal si perempuan.

"Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex tiga kali di kontrakan si perempuan," ungkap Hanum Mega,

Meski begitu, wanita yang diselingkuhi saat hamil ini memilih jalan penyelesaian yang berbeda dari Inara maupun Lady Nayoan.

Pasalnya, melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (30/6/2023), Hanum Mega menegaskan jika dirinya tidak menerima endorse maupun undangan podcast terkait skandal perselingkuhan tersebut. Begitu pula dengan acara televisi yang mengundang dirinya.

"Mohon maaf aku tidak open endorse, tidak menerima undangan tv/podcast, dan lain-lain," jelas Hanum Mega.