Skip to main content
Denise Chariesta Lebih Mending Punya Pasangan Beda Agama, Ketimbang Pasangan dengan Gaji Rp10 Juta: Itu Masalah Besar

Denise Chariesta Lebih Mending Punya Pasangan Beda Agama, Ketimbang Pasangan dengan Gaji Rp10 Juta: Itu Masalah Besar

Nama Denise Chariesta belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia kembali membuat huru-hara di media sosial. Beberapa kali ia juga mengunggah momen hamil tanpa suami di akun media sosial pribadinya.

Baru-baru ini ia kembali membuat question and answer melalui unggahan Instagram story-nya. Dalam unggahan itu ada salah satu warganet yang bertanya soal pasangan yang diinginkan Denise.

“Misalnya ada cowo yang mau serius sama Kak Denis tapi dia cuma digaji Rp10 juta dan beda agama, gimana kak?” tanya salah satu warganet itu.


Siapa sangka pengusaha bunga itu mengatakan tak masalah jika memiliki pasangan beda agama. Menurutnya semua orang memiliki kepercayaannya masing-masing.

“Kalau beda agama sebenernya nggak masalah. Kan semua orang menganut kepercayaannya masing-masing,” kata Denise Chariesta dalam unggahan Instagram story-nya, dikutip Minggu (30/7/2023).

Namun, jika pasangannya kelak hanya berpenghasilan Rp10 juta perbulan. Menurutnya hal itu adalah masalah besar. Pasalnya, biaya untuk menghidupinya itu lumayan banyak.

“Tapi kalau digaji Rp10 juta itu masalah besar. Karena saya sehari makannya itu Rp1 juta. Jadi kalau misalkan dalam satu bulan dia gaji Rp10 juta ya minus dong,” terangnya.

Tentu saja dengan penghasilan itu tak hanya belum cukup untuk membiayai makannya saja. Belum lagi biaya perawatannya untuk hewan peliharaannya.

“Belum lagi hidup itu kan nggak cuma makan doang. Belum anjing gue ada tiga, sebulan satu anjing perawatannya aja Rp5 juta,” ucapnya lagi.


Tak hanya hewan peliharaannya saja yang ia pikirkan. Ia pun memikirkan beberapa karyawannya jika calon suaminya nanti hanya berpenghasilan Rp10 juta perbulan.

Seperti yang diketahui, saat ini Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya persalinannya. Meski banjir hujatan, ia tetap menerima banyak donasi dari publik.

Belum lama ini ia mendapatkan donasi sebesar Rp100 juta. Oleh karena itu, ia merasa optimis kalau pada hari-h persalinannya nanti ia bisa target donasinya sebesar Rp1 miliar.