Skip to main content
Heboh Arie Kriting Akan Gelar Spesial Show Bertajuk 'Ilmu Hitam', Komen Indah Menggelitik

Heboh Arie Kriting Akan Gelar Spesial Show Bertajuk 'Ilmu Hitam', Komen Indah Menggelitik

Komika Arie Kriting tak ada hentinya jadi sorotan apalagi jika sudah menyangkut restu dari sang mertua yang tak lain ibu Indah Permatasari yaitu Nursyah. Diketahui sampai saat ini Nursyah belum bisa menerima kehadiran Arie sebagai menantunya.

Sekalipun kini Arie dan Indah sudah dikaruniai buah hati namun hati Nursyah isyaratkan masih alot berikan restu. Bahkan Nursyah beberapa kali sempat menuding Arie gunakan ilmu hitam untuk mendapatkan putri cantiknya.

Pernyataan miring mengenai Nursyah itu kini malah dijadikan Arie sebagai bahan stand up comedy. Baru-baru ini Arie berikan kejutan soal pertunjukkan spesial yang bakal ia gelar denan tajuk "Ilmu Hitam".

"Mohon doanya ya. ☺️๐Ÿ™๐Ÿฝ Pertama kali menjajal panggung Stand Up Comedy itu tahun 2011 di Kota Malang lewat @standupindo_mlg. Dan setelah 12 tahun, panggung ini selalu memberikan banyak kebahagiaan untuk saya. Untuk itu di tahun ini saya memutuskan membuat Special Show Stand Up Comedy saya yang pertama. Semoga kita bisa bersua ya. Informasi detailnya segera menyusul," tulis Arie Kriting dalam keterangan video.


Tampak jelas pada video di atas Arie menjelma ala dukun dengan beradegan layaknya seorang profesional di bidang tersebut. Bukan hanya di Instagram, Arie bagikan pula video terebut di Twitter pribadinya. "Mohon doanya ya. Setelah 12 tahun menjajal panggung Stand Up Comedy, Insya Allah tahun ini saya memberanikan diri menggelar Special Show saya yang pertama. ILMU HITAM..!!! Akan hadir tahun ini," tambahnya.

Tanpa menunggu lama, postingan Arie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sambut heboh seraya akui tak sabar dengan aksi Arie nantinya kala stand up comedy depan publik. Sedangkan Indah sendiri tampak tinngalkan komentar menggelitik bak ikut pancing kehebohan.

"Infotainment tolong ini infoitainment," komen Indah Permatasari. "@indahpermatas yawlo ngakak bgt lgsg inget infotainment ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut yang lain. "@indahpermatas ๐Ÿ˜† sabar ya kak, bang Arie Kriting emang suka lucu," timpal lainnya. "@indahpermatas macing air keruhhhh yah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃcandaa air," celetuk lainnya.

"Akibat sering difitnah akhirnya jadi dukun beneran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tambah lainnya. "Sangat menjiwai karakter nya,,ky bukan lg akting ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" goda yang lain. "Oh ga pakek klarifikasi yg bang,beneran dukun ternyata๐Ÿ˜…" seloroh lainnya. "Bakal Menarik ini sepertinya. Inspirasi dari mitoha ya bang @arie_kriting ? Hahahahahahahahahahaha niru ketawa abang," imbuh netter yang lain lagi.