Skip to main content
Jadi Tukang Parkir untuk Nambah Biaya Lahiran, Aksi Denise Chariesta Sukses Bikin Netter Terhibur

Jadi Tukang Parkir untuk Nambah Biaya Lahiran, Aksi Denise Chariesta Sukses Bikin Netter Terhibur

Selebgram Denise Chariesta belakangan ini menjadi sorotan publik usai dirinya melakukan open donasi untuk biaya persalinannya. Banyak yang mengkritik aksi Denise tersebut lantaran ia dinilai masih sanggup membiayai persalinannya tanpa open donasi.

Seperti yang diketahui, Denise Chariesta melakukan hal tersebut lantaran pria yang telah menghamilinya tidak mau bertanggung jawab. Alhasil, Denise melakukan berbagai cara, mulai dari open donasi, jual barang-barang bekasnya, dan yang terbaru menjadi tukang parkir.

Melansir dari akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun tersebut tampak berjuang untuk mengumpulkan uang lahiran anak pertamanya dengan menjadi tukang parkir.


“Selain minta donasi , aku juga rajin kerja malem jadi kang parkir ..Btw daster nya dijual ya DM kalo minat,” tulis Denise Chariesta, dikutip pada Rabu (19/7/2023).

Dalam video yang dibagikannya, Denise yang mengenakan daster cokelat itu terlihat menyuruh mundur mobil yang hendak pergi. Meski tidak tahu cara menjadi tukang parkir, namun aksi Denise sukses menghibur warganet.

Terbukti pada postingan tersebut, kolom komentar Denise dibanjiri respon dari netizen yang mengaku terhibur dengan konten tersebut.

“Dilempar dong recehannya gini saja kalo buat konten menghibur,” kata netizen.

“Sumpah Menghibur Banget,” imbuh netizen.

“Para haters sibuk menghujat DC karena buka donasi..  masih ingat DC bawa Lamborgini ke kopi Joni? Sehat selalu kak Denis dan bayinya.. Tuhan Memberkati..,” ujar netizen.

“Buka ig liat dia bikin ngakak HATI YG GEMBIRA ADALAH OBAT,” tambah lainnya.