Skip to main content
Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Mengaku Dapat Perlakuan Tak Senonoh dari Ayah Sambungnya

Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Mengaku Dapat Perlakuan Tak Senonoh dari Ayah Sambungnya

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Kabar tidak sedap tersebut diungkapkan oleh anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.

Michelle Ashley mengungkapkan fakta mencengangkan tentang suami kedua sang ibunda. Ternyata, Michelle sempat mengalami perbuatan tidak senonoh dari ayah sambungnya tersebut.

Dalam podcast bersama Nadia Alaydrus, Michelle Ashley secara blak-blakan mengungkapkan kalau dirinya sempat menjadi korban pelecehan ayah tirinya. Michelle mendapat pelecehan seksual dari suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania. Michelle pun juga sempat ragu untuk menceritakan hal ini.

" Sebenarnya aku enggan untuk berbicara karena menurutku informasinya agak terlalu berlebihan. Intinya, ada kejadian di dalam keluarga aku di mana aku menjadi korban dari suami kedua ibuku," ucap Michelle Ashley di podcast bareng Nadia Alaydrus.


Michelle mengatakan kalau dirinya mendapat pelecehan dari ayah sambungnya sejak tahun 2018 sampai 2021. Saat itu, Michelle masih berusia 12 tahun.

Michelle pun menceritakan kronologi kejadiannya. Saat itu Michelle baru saja selesai mandi dan ingin memakai baju.

" Aku baru saja mandi, keluar dari kamar mandi, dan mengenakan handuk. Karena lemari pakaianku berada di kamar ibuku, jadi setelah mandi, aku pergi ke kamar ibu. Aku pikir hanya akan berdua dengan kakakku dan adik-adikku," cerita Michelle.

Tetapi, Michelle tidak sadar kalau di kamar tersebut ada ayah sambungnya.

" Ternyata ayah tiri ibuku berada di sana, dan itulah saat kejadian terjadi. Ketika pertama kali itu terjadi, aku benar-benar shock," lanjutnya.

Michelle tidak berani bicara ke publik karena seperti merasa tidak mendapat dukungan dari orang sekitar, termasuk Pinkan Mambo.

" Aku tidak berani untuk berbicara karena ibuku juga belum siap untuk membuka masalah ini ke publik. Tapi bagiku, ini sudah melampaui batas, dan selama bertahun-tahun, aku merasa harus menutupi semuanya," ujar Michelle.

youtube image