Skip to main content
MUA Adi Adrian Meninggal, Agnez Mo Kenang Momen Pertama Kali Dirias

MUA Adi Adrian Meninggal, Agnez Mo Kenang Momen Pertama Kali Dirias

SEDERET artis Tanah Air menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Adi Adrian, salah seorang makeup artist (MUA) senior ternama Tanah Air.

Mulai dari Andien Aisyah, Agnez Mo, hingga Alyssa Soebandono, Titi Kamal, Cut Tari, Hingga Julia Estelle. Bahkan, beberapa artis tersebut pernah dirias oleh Adi disaat umur mereka masih cukup belia.
Sebut saja Agnez Mo, melalui unggahan di akun story Instagramnya. Selain merasa sangat kehilangan, Agnez menyebut, Adi adalah seorang sosok makeup artist yang telah meriasnya sejak berusia 15 tahun.


“Mas Adi.. Beristirahatlah dengan Damai. Aku masih tidak percaya ini. Kamu adalah penata riasku sejak aku berumur 15 tahun. Seseorang yang tidak pernah bergosip tentang orang lain, kamu adalah sosok yang hanya fokus pada kehidupan dan pekerjaan, kami semua mencintaimu," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris dikutip MNC Portal, Jumat, (14/7/2023).

Tak hanya Agnez saja yang merasa kehilangan atas kepergian sosok Adi Adrian. Melalui kolom komentar di salah satu postingan sang makeup artist, Alyssa Soebandono ikut mengucapkan bela sungkawanya.

Alyssa juga mengucapkan terimakasih kepada Adi karena telah merias dirinya di momen-momen bahagianya. Mulai saat momen ulang tahun ke 17 tahun, hingga di momen pernikahannya dengan Dude Herlino.

“Innalillhi wa inna ilaihi roji’un. Selamat jalan mas Adi. Makasih yaa Mas udah make-up in Icha pas sweet 17. Icha suka banget hasilnya. Juga jadi MUA untuk Mama dan Mama mertua Icha saat Icha nikah. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya. Aaamiin Allahumma Aamiin..,” tulis @ichasoebandono.

Kepergian Adi Adrian juga membuat Julie Estelle mengenang momen saat pertama kali sang makeup artist merias dirinya. Yakni saat ia masih berusia 14 tahun.

“Adiii.. banyak banget kenangan dari aku pertama kali iklan masih umur 14 tahun kita selalu bareng! Kangen banget! You are gone to soon! May you rest in peace Di.. You will be missed and always be in our hearts,” ujar @julstelle.

Kepergian Adi Adrian juga membuat Andien Aisyah syok. Ia turut mengunggah potret saat dirinya tengah dirias oleh sang makeup artist. Apalagi, Adi merupakan sosok makeup artist yang telah merias wajah Andien sejak masih menjadi cover sebuah majalah hingga di momen pernikahannya.


"Selamat jalan Mas @adiadrianbeauty Kaget banget denger kabar ini Yaa Allah . Nggak percaya sampe gemeteran huhuhuhu.. Dirimu orang baik, penyayang.. Semoga Mas Adi Husnul Khatimah yaa," tulis Andien.

“Mas Adi literally makeup-in aku dari SMP. Dan kemudian terus berada di momen2 penting hidupku.. dan yang paling membekas tentu saja waktu mas Adi makeup untuk nikahanku,” lanjutnya.