Skip to main content
Para Akun Centang Biru Beri Emoji Cinta ke Unggahan Surat Cinta Syahnaz Buat Jeje, Netizen: Penjilat

Para Akun Centang Biru Beri Emoji Cinta ke Unggahan Surat Cinta Syahnaz Buat Jeje, Netizen: Penjilat

Ketika Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sedang dihadapkan dengan sidang perceraian pada Selasa (19/7/2023). Syahnaz Sadiqah selingkuhan Rendy Kjaernett di hari yang sama menuliskan surat cinta untuk sang suami, Jeje.

Surat cinta tersebut diselipkan Syahnaz dalam caption unggahan foto Jeje di feed Instagramnya. Menyebut Jeje dengan panggilan romantis Pika, ia mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Jeje.

Adik Raffi Ahmad tersebut mengaku bersyukur mempunyai Jeje yang selalu menemaninya sekalipun sedang jengkel.

"Terima kasih Pika (emoji hati). Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terima kasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terima kasih kamu gak pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur, dan terima kasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku," tulis Syahnaz.

Ia pun mengakhiri surat cinta itu dengan ungkapan rasa sayangnya ke Jeje serta menyematkan doa baik.

"Love You Pika xx. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," pungkasnya.

Unggahan surat cinta Syahnaz untuk Jeje ini diserbu akun centang biru yang mengirimkan komentar dengan emoji cinta. Akun centang biru tersebut antara lain, Wanda Hara, Tya Ariestya, Marlene Hariman, Cahya Kamila, Denny Cagur, dan masih banyak lagi.

Kendati mendapatkan emoji cinta dari artis dan publik figur tetapi tidak dengan netizen. Mereka justru murka melihat sikap pemilik akun centang biru terkesan mendukung Syahnaz yang dalam kasus perselingkuhan sebagai pelaku.

"Mereka kok nggak pada mikir kasus sebelumnya. Kasihan rumah tangga sebelah," balas @so**su**i.

"Yang centang biru komen love penjilat semua. Pelakor kok disemangatin," nynyir @yo**ia**ika.

"Centang biru yang pada komen kasih emoticon cinta otaknya pada ditaruh di mana ya? Apa karena adiknya Raffi Ahmad jadi pada kasih love? Kalo Si Nanaz selingkuh sama suami/suami dari keluarga si para centang biru itu, gimana perasaan mereka?" pendapat @c**i*uk.