Skip to main content
Sabrina Chairunnisa Nekat Gosok Bibir Pakai Cabai Demi Dapat Plumpy Lips

Sabrina Chairunnisa Nekat Gosok Bibir Pakai Cabai Demi Dapat Plumpy Lips

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, diketahui aktif sebagai seorang beauty influencer. Sabrina kerap mencoba tren atau produk kecantikan untuk para followers-nya. Baru-baru ini, Sabrina mengikuti beauty hacks unik untuk mendapatkan plumpy lips yakni dengan menggosokkan cabai ke bibirnya.

Hal ini terlihat dari unggahan Sabrina di Instgram pada Minggu (9/7). Dalam unggahan tersebut, Sabrina menonton video yang menunjukkan seorang wanita berambut pirang menggosok-gosokkan cabai besar ke bibirnya.

"Enggak usah pada ngadi-ngadi deh, ya kali aku enggak cobain. Langsung aja kita potong cabainya ya. Ini tuh aku beli cabainya yang gede juga kayak mbaknya punya, karena kalau cabai keriting Indonesia kayaknya bisa jeding ya nih bibir. Secara aku cuma nurutin rasa penasaran kalian," beber Sabrina di videonya.

Bibir finalis Puteri Indonesia 2011 itu tampak masih polos dan belum dipulas oleh lipstick. Menurut Sabrina, efek menggosokkan cabai ini adalah mendapatkan bibir yang lebih plumpy alias lebih tebal.

"Jadi mengaplikasikannya tuh digosok-gosok gitu. Katanya bisa bikin bibir kita jadi lebih plumpy gitu," ujar Sabrina.


Saat pertama menggosokkan cabai ke bibirnya, Sabrina mengaku tak merasakan apa-apa. Setelah menggosok bibir selama beberapa saat, baru lah Sabrina merasakan sensasi pedas.

"Berasa sih pedesnya. Kayak kita habis makan pedes banget gitu, tapi udah selesai nih makannya jadi pedesnya masih tinggal. Kayak gitu sih kurang lebih," papar Sabrina.

Setelah menggosok bibirnya dengan cabai selama satu menit, Sabrina mengakui bahwa bibirnya tampak lebih plumpy. Sehingga Sabrina menilai hacks tersebut benar-benar bekerja.

"Ini kalian bisa lihat hasilnya. Bibir aku kan sebenarnya agak tebal ya memang, tapi ini jauh lebih plumpy setelah aku gosok-gosok pakai cabai. Jadi kesimpulannya ya it works, cuma kayaknya bisa beli lip plumper kan? Cabai dimakan aja, Say," tukas Sabrina.

Unggahan Sabrina tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang ngakak karena Sabrina rela menggosok bibirnya dengan cabai demi mencoba sebuah beauty hacks.

"Ngakak bangettt.. pas di part 'apa karna mulut gw lebih pedas dr cabe' kaaasabb astagaa," komentar salah satu netizen. "Kak sab, bisa tambahin bawang sma garem ga skalian hahhaii ?" tambah netizen lain.

"Wkwkwk aku nontonnya ngeri, itu cabe loh, but you still look classy with that sexy lips," tulis salah satu netizen. "Habis pakein cabe coba cium om ded," timpal yang lain.