Skip to main content
Saipul Jamil Marah ke Dewi Perssik: Gue Mau Hidup Normal atau Enggak, Itu Urusan Gue!

Saipul Jamil Marah ke Dewi Perssik: Gue Mau Hidup Normal atau Enggak, Itu Urusan Gue!

Perang urat saraf antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik makin sengit. Ia mengingatkan bahwa status Dewi Perssik saat ini bekas istri. Karena itu, Saipul Jamil meminta Si Goyang Gergaji berhenti mengurusi hidupnya.

Selain itu, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah menantang Dewi Perssik bersumpah dengan Al-Qur’an atas semua yang telah diucapkannya. Saipul Jamil juga minta bukti nyata soal perselingkuhan dan lain-lain.

“Ini sudah lari dari konteks. Jadi memang dia begitu orangnya, jadi orangnya dia tuh ngeles gitu lo. Di sini gue cuma minta berani enggak dia sumpah Al-Qur’an. Kalau bukti-bukti itu mah, hubungannya apa sama dia?” demikian Saipul Jamil marah di depan awak media.

Ia membeberkan, pernikahan dengan Dewi Perssik berakhir pada 2009. Maret 2011, Saipul Jamil menikahi Virginia Anggraeni yang kemudian meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun yang sama.

Hubungannya Apa Sama Dia?


“Hubungannya apa sama dia? Itu hubungannya apa? Andaikan itu terjadi, tolong itu tanggal berapa, bulan berapa dan apa yang terjadi. Dan perlu diingat, Dewi Perssik itu sudah expired jadi bini gue tuh 2009. Setelah itu, gue nikah lagi sama Virginia,” ia memperingatkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/7/2023), Saipul Jamil menggarisbawahi bahwa Dewi Perssik tak sepantasnya mencampuri urusan pribadinya.

Dia Harusnya Malu!


“Gue mau ngapa-ngapain, gue mau hidup normal, mau enggak normal itu urusan gue. Dia harusnya malu, ngapain dia ngurusin hidup gue? Apa jangan-jangan lo masih peduli sama gue? Tapi kita kan sudah enggak laki bini?” Saipul Jamil menyambung.

“Gue mau nungging, gue mau nyusruk, gue mau masuk penjara, kan gue sudah bujang. Sudah bukan laki lo,” kata penyanyi kelahiran Serang, 31 Juli 1980, memaparkan. 

Gue Enggak Cacat


Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil menyatakan, selama menikahi Dewi Perssik, ia tak pernah selingkuh baik dengan wanita maupun pria. Karenanya, ia tak terima dituduh main gila.

“Yang jelas pada saat gue jadi laki lo, gue enggak cacat! Hidup gue benar, enggak pernah selingkuh. Engak pernah selingkuh sama laki sama perempuan enggak pernah! Seperti yang dia tuduhkan kepada gue,” Saipul Jamil mengakhiri.