Skip to main content
Spill Malam Pertama Denny Caknan dan Bella Bonita: Baru Ronde 1 Sudah Tidur

Spill Malam Pertama Denny Caknan dan Bella Bonita: Baru Ronde 1 Sudah Tidur

Penyanyi Denny Caknan resmi menikah dengan selebgram Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023). Akad nikah dari pasangan yang terpaut usia empat tahun ini berlangsung di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur, yang merupakan tanah kelahiran Bella Bonita.

Usai menikah, pelantun lagu Jajalen Aku ini terlihat sedang menikmati masa-masa indah bersama Bella Bonita. Denny Caknan kini sudah tak ragu memamerkan momen kemesraannya dengan sang istri.

Demikian pula dengan Bella Bonita, ia mulai mengumbar momen malam pertama bersama Denny Caknan. Seperti dalam unggahan video di akun YouTube OD Media Channel beberapa waktu yang lalu. Bella Bonita dengan mengenakan gaun tidur berwarna navy sedang tiktokan di kamar hotel. 

Bella Bonita berjoget Tiktokan dengan latar Denny Caknan yang masih tidur berselimut warna putih. Tidak terlihat jelas wajah Denny Caknan, kecuali bagian belakang kepalanya. Pada video TikTok yang direupload di YouTube OD Media Channel ini tertulis, "Habis malam pertama. Abaikan hotel yang masih berantakan."

Di mata warganet, keterangan video tersebut merupakan bocoran momen malam pertama yang dipamerkan oleh istri Denny Caknan. Terlebih, tampak judul video tersebut yang juga terkesan terang-terangan: "Denny Caknan Baru Ronde 1 Sudah Tidur."

Mendadak melalui video tersebut, aksi joget-joget Bella Bonita di kamar hotel saat malam pertama tuai kecaman dari warganet. 

"Dia joget-joget karena merasa sudah dapat tangkapannya. Ya begitulah kalau nggak tahu attitude. Gimana didikannya?" sungut @nurwatidim***.

Aksi joget-joget dan umbar masalah ranjang yang dilakukan Bella Bonita pun juga dinilai mengompori mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara.

"Kenapa seakan manasi Happy. Semoga Happy Asmara tetap bahagia selamanya," doa @virgoy*** untuk Happy Asmara.

"Sebagai istri enggak perlu umbar masalah ranjang. Lagi pula juga harus jaga perasaan wanita yang sedang tersakiti," ucap @linilakri***.

Selain mendapat geram warganet, tak banyak warganet yang mendoakan untuk kebahagiaan Bella Bonita bersama Denny Caknan, justru Happy Asmara yang banjir doa. 

"Mbak Happy semoga segera dipertemukan dengan jodoh dunia akhiratnya, laki-laki yang saleh, dapat menjadi imam dunia akhirat, membimbing Mbak Happy untuk menjadi lebih baik lagi, setia, dan menerima Mbak Happy apa adanya," doa @ridakusuma***.  

"Tetap Mbak Happy Asmara yang cantik hatinya juga cantik wajahnya. Tetap semangat, Mbak Happy Asmara, semoga dapat jodoh yang lebih baik," ujar @YaniYa***.

Sebagai tambahan informasi. Mas kawin yang diserahkan Denny Caknan kepada Bella Bonita saat akad nikah adalah perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai senilai 12.000 riyal atau sekitar 48 juta rupiah. Tanggal 18 Agustus mendatang, Denny Caknan akan gelar acara Ngunduh Mantu di Ngawi sebagai tanah kelahiran Denny Caknan.

youtube image