Skip to main content
Tampung Lolly Anak Nikita Mirzani di Inggris, Terkuak Profesi Mentereng Mama Eda

Tampung Lolly Anak Nikita Mirzani di Inggris, Terkuak Profesi Mentereng Mama Eda

Mama Eda orangtua angkat yang menampung Lolly di rumahnya di Inggris mendapat sorotan. Terlebih Nikita Mirzani ibu kandung Lolly sempat melontarkan kata-kata pedas kepadanya.

Nikita Mirzani menyebut jika Mama Eda menampung Lolly karena ingin pansos. Bahkan artis kontroversial ini menyindir sang putri halu bisa melanjutkan kuliah karena keluarga yang menampungnya pun demikian.

Tampaknya Mama Eda tak bisa lagi menahan tudingan-tudingan miring tentangnya. Ia pun membongkar identitas aslinya yang mempunyai profesi mentereng.

"Saya di Timor Leste itu kerja saya itu hanya kalau ada undangan pesta. Setiap kali ada acara pesta atau acara pertemuan karena saya juga bisnis woman," kata Mama Eda dilansir dari live Lolly yang diunggah ulang akun TikTok @cilikayune, Minggu (23/7/2023).

"Oke saya bukan perempuan jalanan, saya perempuan bisnis woman. Saya berbisnis, saya kontraktor, saya bisnis kontrak dengan goverment, saya punya kontraktor. Itu bekerja dalam bidang jalan jualan tol sekalian bangun listrik masuk desa. Ini kehidupan saya di Timor Leste," jelasnya dengan tegas.

Mama Eda mengatakan kalau dirinya memang sudah biasa membantu orang. Apalagi mereka yang mau mengetuk pintu rumahnya untuk meminta bantuan seperti Lolly sekarang.

"Kalau di Inggris begini kehidupan saya oke. Saya tidak pernah sibuk dengan anak kecil yang baru kaget mau besar dan baru kaget mau tahu internet untuk komentari yang tidak perlu dikomentari," ucap ibu dari teman Lolly itu.

"Dan saya suka terima orang di rumah saya. Orang kalau ketuk pintu rumah saya, saya buka oke. Dia tidak punya tempat untuk tinggal. Dia selalu tinggal di rumah saya, tidur oke, makan juga saya yang tanggung, minum mandi," timpalnya.