Skip to main content
Terkuak! Ini Alasan Jeje dan Syahnaz Lama Bungkam soal Perselingkuhan

Terkuak! Ini Alasan Jeje dan Syahnaz Lama Bungkam soal Perselingkuhan

Lama bungkam soal kabar perselingkuhan, akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka suara. Melalui kanal YouTube pribadinya, pasangan tersebut menjelaskan alasan mereka tidak koar-koar di media tentang permasalahan tersebut.

Diakui Jeje Govinda,  diamnya keluarga bukan berarti tidak menyelesaikan masalah. Ia lebih memilih menyelesaikan apapun permasalahan keluarganya secara internal dengan cara yang terbaik. 

"Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang keluarga gue sm nanas. Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kita diam," ucap Jeje dalam video di kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel, dikutip pada Senin (10/7/2023).

"Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tau buat keluarga gue," lanjut Jeje.

Tidak hanya itu, pria bernama asli Ritchie Ismail itu juga mengatakan akan terus menjaga nama baik sang istri dan akan selalu melindunginya, termasuk anak-anaknya.

"Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue," terang Jeje.

Usai Jeje berbicara, Syahnaz pun menyampaikan penyesalannya kepada sang suami. Adik Raffi Ahmad itu sangat bersyukur karena memiliki suami yang baik seperti Jeje yang memilih untuk tidak meninggalkannya.

"Ya, aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya," ucap Syahnaz.

"Nggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih. Terima kasih, kamu nggak pernah ninggalin aku. Susah senang kita selalu bareng-bareng," kata Syahnaz.