Skip to main content
10 Potret Nathalie Holscher Ungkap Uang Sekolah Anak Sentuh Angka 24 Juta Rupiah, Malah Dicibir Norak Oleh Netizen

10 Potret Nathalie Holscher Ungkap Uang Sekolah Anak Sentuh Angka 24 Juta Rupiah, Malah Dicibir Norak Oleh Netizen

Nathalie Holscher seakan tak henti menyedot perhatian publik setelah bercerai dengan komedian Sule. Jika sebelumnya Nathalie Holscher mengaku uang bulanan dari Sule tak cukup untuk membiayai kebutuhan Adzam, kali ini mantan DJ cantik tersebut membeberkan biaya sekolah si kecil yang mencapai puluhan juta rupiah. Intip foto-fotonya yuk!

Nathalie Holscher membagikan momen di mana dirinya mengantar Adzam pindah sekolah karena sekolah yang sebelumnya sedang renovasi dalam vlog YouTube terbarunya.


Sempat menangis lantaran dikira diajak ke rumah sakit, Adzam akhirnya tenang setelah diajak bermain di playground sekolahan untuk perkenalan.


Adzam pun mulai tampak asyik menjajal setiap mainan yang ada di sana sambil menunggu sang bunda menyelesaikan proses registrasi sekolah.


Sementara itu, Nathalie Holscher yang direkam sedang duduk di salah satu sudut playground menanti asistennya merampungkan pembayaran.


Setelah urusan mereka kelar, wanita kelahiran 14 Desember 1992 tersebut membocorkan biaya sekolah Adzam yang memiliki nominal bombastis.


"Guys ini pembayaran aku tadi ya. DP-nya itu, refund deposit, admin fee, registrasi fee kedua, itu totalnya Rp 12 juta. Terus ditambah SPP-nya itu buat 3 bulan, toddler itu Rp 11 juta. Jadi totalnya Rp 23 juta guys (selanjutnya di video disebut Rp 24 juta)," ungkap Nathalie Holscher.


Karyawan Nathalie yang ikut mendampinginya pun kaget dan langsung nyeletuk biaya sekolah Adzam setara uang kuliahnya selama 2 semester.


Bukannya tanpa alasan, Nathalie yang mengaku dulu SPP nunggak semasa sekolah ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk dalam bidang pendidikan.


Cuplikan video Nathalie yang memamerkan biaya sekolah anaknya di media sosial tersebut langsung menyedot perhatian netizen di media sosial.


Nathalie Holscher kembali dicibir oleh netizen lantaran keputusannya untuk menggembar-gemborkan biaya sekolah anak di media sosial dianggap norak dan pamer.