Skip to main content
6 Potret Terbaru Lucinta Luna dengan Warna Kulit Eksotis, Curi Perhatian

6 Potret Terbaru Lucinta Luna dengan Warna Kulit Eksotis, Curi Perhatian

Lucinta Luna kini diketehui tengah berada di Thailand. Tak hanya sendiri, artis berusia 34 tahun itu liburan bareng kekasihnya, Alan. Selain momen kebersamaannya dengan kekasih yang jadi sorotan, warna kulit Lucinta Luna yang mendadak tanned juga tak lepas dari perhatian.

Diketahui warna kulit Lucinta Luna yang berubah menjadi tanned dan sangat eksotis ini demi film yang dibintanginya bersama artis Thailand. Warna kulitnya jadi kecokelatan, Lucinta Luna tampak berbeda.

Banyak yang tak percaya jika warna kulitnya berubah dengan cepat, beberapa netizen mengira jika Lucinta Luna pakai filter. Dalam keterangan salah satu unggahannya, Luna menuliskan jika kekasihnya pangling dengan penampilan terbarunya ini.

Ada netizen yang memuji, namun tak sedikit pula yang membubuhkan komentar hujatan. Meski begitu, Lucinta Luna tak ambil pusing dan memilih untuk membiarkan netizen yang menghujatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Lucinta Luna dengan warna kulit kecokelatan, Selasa (22/8/2023).

1. Kulitnya mendadak berubah jadi tanned atau warna kecokelatan, ini potret terbaru Lucinta Luna yang curi perhatian.


2. Berfoto bak barbie, artis kelahiran tahun 1989 ini disebut barbie gosong. Lucinta Luna akui tak keberatan dengan sebutan tersebut karena memang warna kulitnya berubah jadi lebih eksotis.


3. Selain salah fokus dengan warna kulitnya, netizen juga salah fokus dengan rambut Luna yang selaras dengan warna kulitnya.


4. Sering berjemur selama liburan di Thailand tentunya membuat warna kulit Lucinta Luna berubah jadi sangat eksotis.


5. Bikin pangling dengan tanned skin-nya, Lucinta Luna menunjukkan pesona yang disukai tunangan bulenya.


6. Unggah foto sebelum dan sesudah warna kulitnya berubah, bintang film Bridezilla ini memang tampak berbeda.