Skip to main content
6 Potret Transformasi Rafathar, Dulu Gemas Sekarang Ganteng bak Oppa Korea

6 Potret Transformasi Rafathar, Dulu Gemas Sekarang Ganteng bak Oppa Korea

HARI ini, Selasa 15 Agustus 2023, merupakan hari yang spesial bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, sang anak pertama, yaitu Rafathar Malik Ahmad sedang berulang tahun di usia yang ke-8.

Keluarga Sultan Andara tersebut pun membagikan momen ketika mereka memberikan ucapan dan doa-doa untuk sang kakak Rayyanza tersebut yang dipenuhi suasana haru.

Tak jauh berbeda dari sang adik, Rayanzza yang sedari kecil sudah menggemaskan. Penasaran dengan transformasi Rafathar dari kecil hingga sekarang genap berusia delapan tahun? Berikut Okezone rangkumkan foto-foto perubahan anak pertama Sultan Andara tersebut dari Instagram @raffinagita1717, Selasa (15/8/2023).

1. Bayi beberapa minggu: Ketika ia lahir, Raffi dan Nagita pun tampak begitu senang menyambut anak pertama mereka. Mengenakan bedong dan penutup kepala yang serba putih, Rafathar yang masih bertubuh mungil itu pun tampak sangat imut dan menggemaskan.


2. Usia 1 tahun: Ketika memasuki usia satu tahun, bocah yang tidak suka difoto itu pun merayakan ulang tahunnya dengan pesta yang bertema Elmo. mengenakan pakaian berwarna merah menyala, Rafathar pun memberikan ekspresi bingung yang amat lucu!


3. Gemas pakai baju adat: Nah kalau yang ini adalah potret Rafathar saat masih balita dengan balutan pakaian adat Jawa ini. Aa’ begitu ia biasa diapa tampak begitu menggemaskan dengan atasan berwarna biru dan bawahan kain Batik. Tak ketinggalan, blangkon Batik dengan ukuran kecil pun turut menghias kepalanya yang imut-imut itu.


4. Balita suka senyum: Ketika memasuki usia balita, Rafathar pun mendapatkan julukan dari warganet sebagai bocah yang gemar menebar senyum. Pasalnya, ia sering memberikan senyum manisnya itu kepada siapapun yang ia lihat di depan mata. Buat para warganet meleleh!


5. Mulai jadi kakak: Setelah berusia enam tahun, Rafathar pun kedapatan seorang adik yang juga amat menggemaskan. Dalam potret tersebut, Rafathar tampak mengenakan baju belang-belang berwarna hijau yang sama dengan Rayyanza. Rafathar yang dulu jadi balita kesayangan warganet, tumbuh dewasa dan menjelma jadi seorang kakak bagi seorang adik laki-laki.


6. Makin dewasa: Saat ini di usianya yang ke-8, Rafathar pun tampak semakin dewasa dan semakin tampan. Potongan gaya rambutnya yang agak klimis pun bikin salfok warganet! Tak heran, Rafathar sering disebut mirip dengan personel tampan Super Junior, Choi Siwon, si oppa Korea.