Skip to main content
7 Potret Cut Tari dan Richard Kevin, Pasangan Suami Istri yang Sama-Sama Awet Mudanya

7 Potret Cut Tari dan Richard Kevin, Pasangan Suami Istri yang Sama-Sama Awet Mudanya

Sebagai pasangan yang sama-sama berasal dari kalangan selebritas, wajar jika Cut Tari dan Richard Kevin pun kerap bikin penasaran. Setelah menikah pada 2019 lalu, rumah tangganya selalu harmonis hingga sekarang.

Potret Cut Tari dan Richard Kevin yang diunggah di Instagram pun kerap mencuri perhatian. Tak hanya berparas rupawan, mereka juga menjadi pasangan suami istri yang sama-sama awet mudanya.

Nah, seperti apa sih potret Cut Tari dan Richard Kevin yang sama-sama awet mudanya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Potret Cut Tari dan Richard Kevin


Melalui Instagram, Cut Tari cukup aktif mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, Richard Kevin. Meski berasal dari kalangan selebritas dan sudah membintangi berbagai judul film dan sinetron, Richard Kevin terlihat lebih tertutup di media sosial. Bahkan, akun Instagramnya pun bersifat pribadi.
 
Hampir 4 Tahun Jadi Pasangan Suami Istri


Setelah sama-sama pernah gagal dengan pernikahan sebelumnya, Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya memutuskan menikah. Cut Tari resmi bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2014 silam. Pada akhir tahun 2019 lalu, Cut Tari resmi menjadi istri Richard Kevin. Hingga sekarang sudah terhitung hampir empat tahun keduanya mengarungi bahtera rumah tangga bersama.
 
Sama-Sama Awet Mudanya


Bicara soal usia, Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah sama-sama berumur kepala empat. Lahir pada 1977, kini Cut Tari sudah genap berusia 45 Tahun. Sementara Richard Kevin yang lebih muda tiga tahun berusia 42. Meski begitu, fisik keduanya sama-sama awet muda ya, KLovers!
 
Sama-Sama Good Looking


Selain awet muda, Cut Tari dan Richard Kevin juga sama-sama good looking. Kecantikan Cut Tari sudah tak perlu diragukan. Pada awal karier, dia berhasil menjadi juara dua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1991.

Pesona Richard Kevin yang terpancar sejak usia muda pun masih awet hingga kini. Paras tampan keponakan Ari dan Ira Wibowo ini juga tak perlu dipertanyakan lagi.

Jadi Keluarga yang Harmonis


Richard Kevin menikahi Cut Tari setelah perempuan keturunan Aceh tersebut sempat menghilang dari dunia entertainment. Pada tahun 2010 silam, Cut Tari tersandung kasus besar yang membuat kontraknya sebagai pembawa acara sebuah infotainment diputus. Sang mantan suami yang awalnya teguh untuk tak menceraikannya pun akhirnya melayangkan gugatan cerai pada 2013 silam.

Kini, Cut Tari sudah kembali ke dunia hiburan. Setelah membangun kehidupan baru dengan Richard Kevin, Cut Tari juga memiliki rumah tangga yang bahagia. Bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, mereka memiliki keluarga yang harmonis.

Anak-Anaknya Akrab bak Saudara Kandung


Dari pernikahan sebelumnya, Cut Tari memiliki seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Richard Kevin pun sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Ida Helena, yakni Richard Kingston dan Chanella Leslie.

Meski tak sedarah, ketiga anak mereka pun terlihat begitu akrab bak saudara kandung. Hubungan mereka terlihat begitu hangat setiap kali mengunggah potret kebersamaan berlima.

Dinner Romantis


Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin pun terlihat begitu mesra. Pada anniversary pernikahan yang ke-3 tahun 2022 lalu, mereka melakukan dinner romantis berdua. Mereka pun tampak kompak dan menawan memakai busana berwarna hitam.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Cut Tari dan Richard Kevin, pasangan suami istri yang sama-sama awet mudanya.