Skip to main content
8 Potret Happy Salma Saat Kondangan, Tampil Cantik Berkelas Namun Tetap Membumi Meski sudah Jadi Istri Bangsawan Bali - Bangga Pakai Kebaya

8 Potret Happy Salma Saat Kondangan, Tampil Cantik Berkelas Namun Tetap Membumi Meski sudah Jadi Istri Bangsawan Bali - Bangga Pakai Kebaya

Happy Salma boleh jadi sudah tak kerap wira-wiri di layar kaca namun bukan berarti ia tak disorot publik lagi. Ya, kehidupannya sebagai istri bangsawan Bali kerap bikin penasaran. Yang menarik, Happy tetap cantik sekaligus membumi saat kondangan. Berikut selengkapnya.


Masih bisa diingat, pada Oktober 2010 silam, Happy Salma resmi dipinang oleh Tjokorda Bagus yang merupakan putra Raja Puri Ubud Bali.


Setelah menikah dengan keturunan bangsawan, Happy Salma lantas mendapatkan gelar bangsawan juga. Namanya menjadi Jero Happy Salma Wanasari.


Beberapa waktu lalu, ia menghadiri pernikahan salah satu kerabat. Di momen itu, Happy Salma tampak cantik dalam balutan kebaya ungu.


Momen pernikahan itu terdiri dari sejumlah prosesi. Happy pun konsisten kenakan kebaya. Hal itu sontak diacungi jempol netizen.


Selain menyebut Happy cantik, netizen juga menyebut betapa Happy turut serta lestarikan busana adat Bali. 


Bahkan banyak juga yang menyorot kesederhanaan Happy. Ya, menurut mereka Happy tampil cantik natural dan tak neko-neko. Hal itu menginspirasi netizen untuk tampil humble juga.


Selain penampilannya, kemesraan Happy dan suami juga disorot publik. Seperti yang diketahui, mereka sudah satu dekade lebih membangun rumah tangga.


Tak sekalipun terdengar kabar miring dari pasangan ini. Alih-alih diterpa isu, rumah tangga mereka malah semakin harmonis dengan kehadiran buah hati.