Skip to main content
8 Potret Terkini Rumah Baru Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Mewah, Teknologi Modern Bikin Mertua Kagum

8 Potret Terkini Rumah Baru Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Mewah, Teknologi Modern Bikin Mertua Kagum

Rumah tangga Indah dan Arie Kriting kini makin bahagia karena rumah baru mereka akhirnya sudah selesai dibangun, meski furniture belum ada, tapi kemewahannya sudah sangat nampak. Beberapa waktu lalu, Indah ajak mertua untuk melihat rumah baru mereka!


Belum lama ini orang tua Arie Kriting berkunjung ke Jakarta. Indah juga ikut menyambut sang mertua dengan penuh bahagia, ini juga jadi kesempatan Indah ajak mertua melihat rumah baru.


Saat tiba di Jakarta, bapak dan ibu Arie datang ke kontrakannya.  Masih di hari yang sama, orang tuanya langsung diajak ke rumah baru. Dari depan udah terlihat betapa besar dan mewah.


Rumah baru Indah dan Arie ini memang terdiri dari 3 lantai. Ruangan pertama yang mereka masukin adalah kamar tamu, yang luas dan bagus. Kalau kata bapak Arie seperti kamar hotel.

Selanjutnya dajak ke lantai dua, area ini sangat luas dan didominasi warna putih. Meski pembangunan sudah rampung, furniture belum memenuhi tiap sudut rumah ini.


Rumah Indah dan Arie menggunakan teknologi modern untuk membuka pintu. Orang-orang yang datang bisa dilihat dari layar kecil tersebut. Bapak Arie Kriting sampai kagum dengan kecanggihan rumah yang ia sebut elit ini.


Mertua Indah diajak untuk melihat salah satu kamar mandi di rumah ini. Sukses mendapat pujian dari bapak mertua, bahkan mau difoto, lho.


Ada pula balkon yang sangat besar di lantai 3, bisa menikmati sunset dan sunrise nih. Mertua Indah tampak senang melihat rumah baru anak mereka, semoga betah ya!


Indah dan Arie belum menujukkan detail dari rumah barunya. Semoga kalau sudah jadi 100% dan furniture sudah tertata rapi, keduanya akan melakukan home tour, ya!