Skip to main content
Amanda Manopo Difoto Pakai Baju Transparan dan Dada Terbuka: Pantes Arya Saloka Kecantol

Amanda Manopo Difoto Pakai Baju Transparan dan Dada Terbuka: Pantes Arya Saloka Kecantol

Amanda Manopo, seorang aktris muda yang penuh bakat, tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen dengan setiap langkahnya.

Namun, di balik pesonanya yang memukau, beberapa kontroversi dan spekulasi turut mengelilinginya, terutama terkait dengan hubungannya dengan Arya Saloka dan Putri Anne.

Kehadiran Amanda dalam dunia hiburan Indonesia memang tak bisa diabaikan. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia dianggap terlibat dalam isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Meskipun tak ada bukti yang kuat, spekulasi ini terus memenuhi sorotan publik dan media sosial.

Namun, baru-baru ini, Amanda Manopo kembali mencuri perhatian dengan sebuah photoshoot terbaru yang menghebohkan.

Dalam foto-foto tersebut, ia tampil memakai gaun transparan dengan sentuhan warna hijau yang memikat. Tidak hanya itu, photoshoot ini juga menjadi momen di mana Amanda memamerkan tato yang selama ini jarang diekspos ke publik. Tato tersebut terletak di bawah ketiaknya, menambah kesan eksentrik pada penampilannya.

Tetapi, seperti halnya banyak hal yang dilakukan oleh selebriti, photoshoot Amanda ini tak lepas dari perdebatan dan kontroversi.

Sebagian netizen menganggap bahwa gaun yang dikenakan Amanda terlalu vulgar, terutama pada bagian dada yang terbuka dan memperlihatkan belahan dada. Pendapat beragam ini adalah hal yang wajar dalam dunia hiburan yang selalu menjadi sorotan publik.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa kecantikan Amanda Manopo dan postur tubuhnya menjadi fokus pujian. Beberapa netizen bahkan tak ragu untuk mengungkapkan kagum pada kecantikan dan bentuk tubuhnya yang proporsional.

Ada yang menyebut, tak heran mengapa Arya Saloka memilihnya, mengacu pada kecantikan dan penampilan yang memikat dari Amanda.

"Makin bucin GK tuh mas al (Aldebaran, karakter yang dimainkan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta)," tulis seorang netizen.

"Arya saloka semakin ternopo nopo," ujar lainnya.

"Pantes arya saloka kecantol wkkwkw," sambungnya.