Skip to main content
Bukan Dijodohkan, Begini Awal Hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Bukan Dijodohkan, Begini Awal Hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pasangan publik figur, Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bukan tanpa sebab, pasalnya keduanya disebut-sebut menggelar acara pernikahan secara tiba-tiba di Tokyo, Jepang.

Pernikahan mereka sontak membuat netizen bertanya-tanya, mengingat sebelumnya, baik Arhan maupun Zize sempat menjalin hubungan asmara dengan pasangan mereka sebelumnya. Bahkan, Arhan dan mantan kekasihnya sempat menjalani hubungan asmara tiga tahun, sebelum akhirnya putus dan memilih untuk menikah dengan Zize.

Tak pernah terlihat dekat satu sama lain, membuat netizen menduga jika pernikahan keduanya berlangsung lantaran perjodohan dan dipaksa orang tua untuk menikah. Namun, semua spekulasi tersebut baru-baru ini dibantah oleh Braditi Mouleve, selaku paman dari Zize.

Lelaki yang akrab disapa Bang Levi ini menegaskan jika Arhan dan Azizah kenal sendiri bukan karena perjodohan.


“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, Om?,” tanya penonton dikutip dari live TikTok Braditi Moulevey yang diunggahan ulang akun TikTok @ziehan.__, Sabtu (26/8/2023).

“Enggak (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Nggak dijodoh-jodohin, guys,” ucap Braditi Moulevey.

Tidak hanya sampai di situ, Braditi Moulevey pun menyarankan para lelaki untuk langsung menikahi perempuan yang dicintai tanpa harus berpacaran. Hal ini bercermin dari kisah Arhan dan Azizah.

“Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, enggak usah pacar-pacaran," kata Braditi Moulevey.

Saat ini, beberapa foto perkenalan Arhan dan Azizah pun satu per satu terungkap. Salah satunya kala Azizah pergi ke Jepang pada Juni lalu.

Ternyata di momen liburannya ke Jepang kala itu, Zize sempat bertemu dengan Arhan. Bahkan hal ini telah diungkap melalui Instagram story Moza, sahabat Azizah. 

Dalam unggahan tersebut, Moza terlihat selfie bersama Azizah dan Arhan. Tangan Arhan bahkan terlihat merangkul pundak Azizah.

Hal ini memperlihatkan jika Arhan dan Azizah ternyata telah menjalin hubungan dari beberapa bulan lalu namun tidak mereka pamerkan di sosial media. Sehingga pernikahannya tersebut terkesan tiba-tiba.