Skip to main content
Denny Sumargo Bikin Konten Istri Terbaik, Olivia Allan Berdaster Jadi Pusat Perhatian

Denny Sumargo Bikin Konten Istri Terbaik, Olivia Allan Berdaster Jadi Pusat Perhatian

Denny Sumargo selalu memberikan suguhan konten yang beda dari yang lain. Apalagi jika sudah berhubungan dengan iklan atau endorse, ia selalu bisa mengemasnya dengan apik dan menghibur sehingga membuat penonton tak pernah jenuh. Konten serupa kembali dibagikan oleh Densu melalui akun TikTok miliknya saat mengiklankan salah satu produk minuman.

Kali ini Densu mengemas tema istri terbaik, tentu saja dengan Olivia Allan sebagai pemeran utamanya. Sesuai tema, Olivia Allan menunjukkan beragam aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga dari mulai menyetrika, mempersiapkan makanan bagi sang suami, mengepel hingga mengangkat sendiri kardus-kardus minuman tersebut.

Densu pun memberikan narasi pujian untuk Oliv. Ia menjelaskan tentang bagaimana Oliv begitu berjuang sebagai seorang istri baginya.

"Semenjak gue sakit, gue kasian ngeliat Ci Oliv ngurusin rumah sendiri. Mana ART lagi pulang kampung. Walaupun capek udah seharian ngantor, dia masih mau ngerjain semuanya. Bahkan masih sempat ingetin gue #jaim jaga imun gua," bunyi caption Densu yang lantas mengandung iklan produk minuman tersebut.

Namun tentunya seperti biasa, ending dari konten Densu selalu jenaka dan mengandung lawakan. Begitu juga kali ini saat ia melontarkan kalimat kocak sebagai penutup dari video iklannya.


"Gue gak bisa lihat Ci Oliv terusan gini. Gue sebagai suami merasa bersalah. Kok gue hanya berdiam diri ngelihat ci Oliv ngurus rumah sendiri. Udah saatnya gue kembali jaga imun. Supaya sehat dan gak gampang sakit. Biar gua bisa cari istri baru, buat bantu ci Oliv," canda Densu dalam kontennya.

Tak pelak, video iklan Densu kali ini dengan ending lawak yang anti-mainstream membuat publik ngakak bukan main. Namun dibanding itu, rupanya ada hal lain yang kali ini lebih ramai diperbincangkan dan menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau bukan penampilan beda dari biasa Olivia istri Densu.

Oliv yang menggunakan daster pada video kali ini sontak ramai disorot netizen. Netter kompak memuji kecantikan Olivia Alan yang disebut tetap terpancar kendati tampil sederhana berdaster.

"Aula ci olive makin cantik pake dastel," komentar akun @au****** menirukan gaya bicara Olivia Allan. "Ci oliv mirip geum jandi drakor BBF," canda akun @dwi*****.

"Ci olive seling2 aja pake dastel tlus lambut nya di iket gtu, aula nya beda ci, cuaantiiikk polll," pinta akun @f****. "Ci Oliv pake daster kek gitu mlah makin canti," sambung akun @bin*****. "Cantiknya senyum ci oliv pake daster," imbuh akun @yulhi*****.