Skip to main content
Hotman Paris Tiba-Tiba Kepo Pernikahan Farah Quinn, Caption Soal Putri Cantik Misterius

Hotman Paris Tiba-Tiba Kepo Pernikahan Farah Quinn, Caption Soal Putri Cantik Misterius

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kondang Tanah Air. Ia biasanya fokus mengurusi kasus besar baik di dunia hiburan maupun bidang lain.

Disisi lain, Hotman secara tak terduga mengunggah postingan misterius. Ia mendadak membahas tentang pernikahan Farah Quinn dan mengunggah foto chef cantik bersama suami bulenya. Tak cuma itu, ia juga membahas putri cantik Farah dan kepo soal sosok sang ayah.

"Benar baru nikah ya? Khan ada putrinya ? Yg dulu siapa donk??" tanya Hotman di bagian caption. "Papa putrinya siapa ya? Pasti orang terkenal?? Selamat ya atas perkawinan baru ini! Semoga bahagia!."

Hotman Paris Kepo Soal Pernikahan Farah Qunn


Unggahan Hotman ini memicu tanda tanya. Salah satu netter sempat meledek Hotman cemburu pada suami baru Farah. Ada juga yang ikutan kepo dengan sosok ayah dari putri kecil Farah.

"Farah Quinn udah bahagia sama suaminya. Kenapa mesti ungkit2 masa lalu sih? Kaitannya juga apa dengan Bang Hotman? Sakit hati dengan FQ? Atau dengan laki-laki yang dulu suaminya FQ?" tanya netter. "Caption abang kok kayak laki laki cemburu yg ditolak cintanya...😂," tutur yang lainnya. "Aku tahu bapaknya . Pejabat pokoknya , menteri di indonesia . Aku cuman ngikutin beritanya aja sih tapi ga tau itu benar apa gimana ga tau . Wahh maaf jadi ikutan kepo deh 😁," kata netter lainnya.

Sementara itu, netter punya teori lain soal status buah hati kedua Farah. "Anak yg ke 2, perempuan itu adopsi. Maaf kalo salah," kata yang lainnya. "Itu anak kandungnya bukan adopsi, dari suami ke 2 yg mmg tidak mau dia publikasikan, itu hak dia bngt," timpal yang lainnya.


Sejauh ini, Farah memilih diam seribu bahasa. Ia justru asyik mengunggah foto kedua buah hatinya. Dalam foto itu, dua anak Farah tampak asyik bermain satu sama lain.

"Older brother… the only person who will pick on you for his own entertainment and beat up anyone else who tries to do the same 😆💕🇨🇭," kata Farah.