Skip to main content
Indra Bekti Siap Rujuk, Adik Ungkap Sosok yang Bikin sang Presenter Tancap Gas Balikan dengan Aldila Jelita, Siapa Dia?

Indra Bekti Siap Rujuk, Adik Ungkap Sosok yang Bikin sang Presenter Tancap Gas Balikan dengan Aldila Jelita, Siapa Dia?

Indra Bekti yakin rujuk dengan Aldila Jelita. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi berpisah. 

Namun tak lama setelahnya Indra Bekti mengatakan bahwa ia ingin kembali membangun rumah tangga dengan Aldila Jelita. 

Adik Indra Bekti, Cipta pun membeberkan sosok yang buat sang presenter tancap gas ingin kembali bersama sang mantan istri. 

Sosok tersebut tak lain adalah kedua anaknya Dafania dan Anabell.

"Kalau sering curhat ke aku itu ya anak-anak (alasannya) dia mau lebih deket sama anak," terang Cipta, dikutip dari YouTube Was was, Sabtu (26/8/2023). 

Belum Resmi Rujuk 

Indra Bekti rupanya belum resmi rujuk dengan Aldila Jelita. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Indra Bekti baru-baru ini, di mana ia mengatakan bahwa rencananya dan Aldila Jelita untuk rujuk masih belum diresmikan.

Indra Bekti pun meminta doa kepada masyarakat agar rencana baiknya dengan Aldila Jelita untuk kembali bersatu dapat dipermudah. 

"Menuju ke sana. Doain aja, mudah-mudahan (rujuk)," kata Bekti.

"Belum rujuk. Belum secara resmi, kami mohon doanya aja. Semoga seperti yang kalian inginkan. Kalau aku rujuk, kalian mau amin," papar Cipta. 

Kini, Indra Bekti pun masih harus berkonsultasi dengan beberapa pihak sebelum merealisasikan rencana rujuknya dengan Aldila Jelita. 

Sebelumnya, sang presenter mengaku sudah bertemu dengan KUA untuk bertanya terkait prosesi rujuk agar sah secara agama dan negara. 

"Tadi kita cuma ngobrol-ngobrol (sama pihak KUA) aja, gimana sih prosesi sebenarnya," kata Bekti.

Dapat Dukungan dari Keluarga

Indra Bekti mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk rujuk dengan Aldila Jelita. 

Adik sang presenter pun berharap agar rumah tangga sang kakak kali ini bisa menjadi lebih baik. 

"Ya mudah-mudahan, bisa lebih dewasa lah ya dengan kejadian kemarin. Mereka belajar, mereka sudah saling introspeksi, mereka bisa lebih wise (bijaksana) lagi ke depannya."

"Kemudian kalau dari keluarga sendiri bentuk supportnya kita akan support apa yang dia butuhkan."

"Selama itu hal yang positif kenapa nggak kita support," pungkas Cipta.

Indra Bekti Menyesal Cerai

Indra Bekti secara blak-blakan membongkar kebiasaan Aldila Jelita yang membuatnya gagal move on.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Indra Bekti mengaku bahwa ia ingin rujuk dengan Aldila Jelita. 

Indra Bekti bak tak ikhlas jika rumah tangganya yang sudah dibangun belasan tahun dengan Aldila Jelita harus kandas di tengah jalan. 

Indra Bekti juga kerap kali mengatakan bahwa dirinya menyesal telah bercerai dari Aldila Jelita yang sudah belasan tahun mendampinginya. 

Indra Bekti mengaku bahwa perceraian ini memang disebabkan oleh dirinya yang kala itu masih belum bisa mengontrol emosi pasca jatuh sakit. 

"Menyesal sih iya. Memang udah sangat sangat rindu sama Bunda Dila dan sama anak-anak."

"Kita mungkin bukan kapasitasnya untuk bercerai."

"Mungkin ya. Ini dari diri aku sendiri sih, karena saat prosesnya kan aku masih dalam keadaan galau dan suka marah karena sakit."

"Sebenarnya aku yg ninggalin Dila, tapi Dila nya yang saat itu langsung menggugat."

"Lawyernya juga kan cuma satu pada saat itu. Cepat juga prosesnya," ungkap Indra Bekti, dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Ia pun mengenang masa-masa romantisnya bersama Aldila Jelita yang sampai saat ini gagal dilupakan. 

"Nah yang paling nggak terlupakan itu ketika aku duduk di tempat tidur, aku kan duduknya di sebelah kiri karena Bunda kan biasa tidurnya sebelah kanan, kalau lagi makan itu dia suka nyuapin aku. Dia duduk di sebelah kiri, aku tidur, terus dia nyuapin. Aduh, itu enggak pernah terlupakan."

"Memang udah sangat sangat rindu sama Bunda Dila dan sama anak-anak. Ya mohon doanya agar bisa dilancarkan," ujar Indra Bekti.