Skip to main content
Lolly Anak Nikita Mirzani Sindir Podcast Deddy Corbuzier yang Singgung Gender Lucinta Luna: Gak Sopan!

Lolly Anak Nikita Mirzani Sindir Podcast Deddy Corbuzier yang Singgung Gender Lucinta Luna: Gak Sopan!

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly turut menyoroti podcast Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna dan pasangannya, Artem Boltian alias Alan yang menuai pro kontra.

Lolly mengunggah momen ketika Alan tak terima Deddy Corbuzier berkali-kali menyebut Lucinta Luna seorang transgender saat podcast.


Menurut Lolly, sikap Deddy Corbuzier yang berusaha menekankan bahwa Lucinta Luna seorang transgender dan memastikan hal tersebut pada Alan sangat berlebihan.

"Aku nggak tahu itu beneran apa enggak atau itu akting aku nggak tahu. Tapi yang aku rasain, aku dapat dengan jelas mengatakan bahwa itu berlebihan dan tidak sopan," kata Lolly dalam unggahan Instagram Storynya, Rabu (9/8/2023).

Lolly berpendapat seseorang tak berhak menyakiti perasaan dan emosi orang lain atas apa yang diyakini dengan cara mempermalukan.


"Tidak ada yang berhak mempermalukan orang lain, orang memiliki perasaan dan emosi dan itu tidak memberi hak kepada beberapa orang untuk menyakiti orang lain hanya karena keyakinan mereka," tutur Lolly.

Sebab, setiap orang memiliki kehidupan masing-masing dan orang lain tidak berhak menyampaikan pendapatnya atas kehidupan orang lain.

"Itu adalah kehidupan orang-orang bukan milik kita dan bahkan jika kita memiliki pendapat tentang kehidupan mereka tidak memberi kita hak untuk mengungkapkannya karena jelas bisa menyakitkan dari apa yang baru saja aku lihat," jelasnya.

Namun, anak sulung Nikita Mirzani ini menegaskan bahwa unggahannya tersebut tidak bermaksud menyinggung seseorang. Lolly berdalih hanya ingin menyampaikan pandangannya setelah melihat podcast Deddy Corbuzier bersama Lucinta Luna dan Alan.

Lolly juga meminta maaf bila pendapatnya salah. Ia melakukan hal tersebut, karena merasa sekarang banyak orang yang berbicara tanpa memikirkan perasaan orang lain.