Skip to main content
Luna Maya dan Maxime Bouttier Nyanyi Bersama Sambil Pelukan Mesra, Ayu Dewi Rekam Momen Sambil Nangis

Luna Maya dan Maxime Bouttier Nyanyi Bersama Sambil Pelukan Mesra, Ayu Dewi Rekam Momen Sambil Nangis

Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier di acara ulang tahunnya yang ke-40 di Bali cukup menjadi sorotan publik.

Salah satunya, momen ketika Luna Maya dan Maxime Bouttier nyanyi bersama di atas panggung sambil berpelukan.


Selain berpelukan, Luna Maya dan Maxime Bouttier pun saling curi pandang dan bernyanyi dengan cara berbisik di telinga masing-masing.

Namun, warganet justru salah fokus dengan Ayu Dewi yang merekam momen kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier di atas panggung tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, Ayu Dewi justru menangis tersedu-sedu selama merekam momen Luna Maya dan Maxime Bouttier.


"Kenapa bu?" tanya seseorang pada Ayu Dewi yang hanya fokus merekam momen tesebut.

Sejumlah warganet menduga Ayu Dewi terharu Luna Maya menemukan pasangan yang sangat mencintainya, seperti Maxime Bouttier di ulang tahunnya ke-40.

"Bu Ayu sampai mewek mungkin mikir akhirnya mbak bulan dapat pasangannya," kata @amel_niaraa***.

"Bu Ayu Dewi nggak nyangka bulan bisa ketemu pangeran macam Maxime, karena yang sebelumnya warbiyasah cara nikungnya lewak dukun, Didzolimin nggak ngadu lewat sosmed nggak ngadu lewat wartawan tapi langsung otw ka'bah. Jalur langin memang tak nampak nyata dan agak lama. Namun, hasilnya lebih tertata semangat bulan. Buat sundel ngumpet aja lu di WC, jangan muncul dulu," imbuh @berita_ta***.

"Lihat Ayu Dewi itu kenapa nangis terharu kah, aku jadi baper lihat pasangan ini jadi berasa muda," tambah @angella_bennet***.