Skip to main content
Marsha Aruan Cuek Disebut Fuji An Beri Hadiah KW, Pilih Pamer Prestasi Dan Dukungan Sahabat

Marsha Aruan Cuek Disebut Fuji An Beri Hadiah KW, Pilih Pamer Prestasi Dan Dukungan Sahabat

Fujianti Utami alias Fuji An belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, Fuji sempat menyebut hadiah pemberian aktris Marsha Aruan sebagai barang KW.

Pernyataan Fuji ini kemudian mengundang reaksi yang kurang bagus dari warganet. Tak sedikit yang mengkritik ucapan Fuji kuranglah pantas. Terlebih lagi, pernyataan itu disampaikan Fuji di depan banyak orang.

"Ini dibeliin Marsha Aruan," kata Fuji sambil membuka hadiah dari Marsha. "Jadi Marsha itu beli ada warna hijau, merah, ungu, segala macem. Iya sih KW tapi kan gemes banget ya. Marsha tuh, kayak kasih ke semua orang."

Terkait masalah ini, Fuji belum memberikan komentar apapun. Begitu juga dengan Marsha yang sepertinya masih cuek dengan pemberitaan yang ada. Marsha justru memperlihatkan sikap kelas dengan mamamerkan beberapa prestasi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marsha terlihat tengah mempromosikan film horor yang ia bintangi. Bila tak ada kendala, film baru Marsha itu akan tayang di bioskop pada 14 September 2023 mendatang.


Sudah menjadi rahasia umum jika Marsha jago dalam berakting. Ia sejauh ini sudah membintangi beberapa judul film dan series. Tak khayal, Marsha memiliki banyak penggemar. Ditambah lagi, namanya juga jarang diterpa isu tak sedap.


Selain memperlihatkan prestasi, Marsha juga memamerkan dukungan dari banyak sahabat. Diketahui, mantan pacar El Rumi ini juga memiliki prestasi lain. Marsha agaknya tengah berbahagia menyambut sebuah pencapaian baru.

Karena kesuksesan proyek baru ini lah, banyak sahabat mengucapkan selamat kepada Marsha. Sederet ucapan selamat dari para sahabat ini kemudian dibagikan ulang oleh Marsha lewat Story Instagram pribadinya.