Skip to main content
Nursyah Sebut Arie Kriting Sosok yang Angkuh: 3 Kali Bertemu Dagunya Naik ke Atas

Nursyah Sebut Arie Kriting Sosok yang Angkuh: 3 Kali Bertemu Dagunya Naik ke Atas

Nama Indah Permatasari belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran perseteruannya dengan sang ibu yakni Nursyah hinggi kini masih terus berlanjut. Sebagai anak, Indah tak pernah menggubris atau bicara banyak soal hal tersebut, namun sang ibu tampak gencar menggunjing anaknya dan menantunya.

Nursyah mengatakan kalau Arie Kriting merupakan sosok yang angkuh. Pasalnya selama 3 kali bertemu, ia melihat Arie Kriting kerap mendongakan dagunya ke atas.

Hal itu pun ia beberkan ketika diundang podcast milik Ashanty. Menurutnya, menantunya itu juga tak menyalaminya saat bertemu saat itu.


"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (tidak bersikap begitu). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," ucap Nursyah.

Ibu dari Indah Permatasari mengatakan kalau saat bertemu Arie Kriting, menantunya itu tangannya mendekap di atas dan mendongakan dagunya. Hal itu pun membuat Ashanty berasumsi kalau sang komika takut dengan mertuanya.

"Mungkin dia takut?" tanya Ashanty.

"Wallahu'alam," jawab Nursyah tak mengetahui alasan Arie Kriting melakukan hal itu.


Siapa sangka, karena hal itu Nursyah semakin yakin kalau Arie Kriting bukanlah sosok yang cocok dengan putrinya. Lantaran Nursyah mengaku doanya seolah dijawab selama ini.

"Saya tatap mata hatinya. Kalau kamu memang orang baik, diam kau di situ. Kalau kamu orang jahat, enyah kau dari situ. Akhirnya dia pergi nggak tau ke mana," ungkap Nursyah.