Skip to main content
Perayaan Ulang Tahun Rafathar ke-8, Potret Raffi dan Gigi Beri Kejutan Tepat Tengah Malam - Hujani Ciuman Sayang

Perayaan Ulang Tahun Rafathar ke-8, Potret Raffi dan Gigi Beri Kejutan Tepat Tengah Malam - Hujani Ciuman Sayang

Hari ini, Selasa (15/8) Rafathar Malik Ahmad genap berusia 8 tahun. Tepat pada pergantian hari, Nagita Slavina membangunkan Rafathar yang tengah tertidur lelap untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Bersama Raffi Ahmad dan Rayyanza, Nagita meminta agar Rafathar bangun dan meniup lilinnya. Meski sempat malas membuka mata karena mengantuk, namun akhirnya Rafathar bangun dan tersenyum merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.


Rafathar tengah tertidur lelap kala Nagita Slavina menciuminya dengan penuh sayang. Gigi membangunkan anak sulungnya itu dengan ciuman tepat pada tanggal 15 Agustus, pukul 00.00.


Setelah sulit bangun, akhirnya Rafathar membuka mata dan tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya. Raffi dan Gigi memberikan kue ulang tahun sesuai dengan klub bola kesayangan Rafathar.


Cipung yang biasanya sudah tertidur pun ikut bangun dan merayakan ulang tahun kakaknya. Bersama, mereka memberikan ciuman sayang kepada Rafathar yang sudah genap berusia 8 tahun.


Beginilah usaha Gigi untuk membangunkan Rafathar di hari ulang tahunnya. Ia berusaha membangunkan dengan penuh semangat dan sudah membawa kue ke atas kasur.


Rayyanza alias Cipung pun ikut membantu Gigi membangunkan kakaknya. Cipung pun tampak tertarik dengan kue yang sedang dipegang oleh Raffi karena bentuknya cute.


Akhirnya Cipung ikut mencium Rafathar agar bangun dan merayakan ulang tahunnya. Rupanya serbuan ciuman dari keluarga membuat Rafathar akhirnya berhasil membuka mata.


Meski masih mengantuk, namun Rafathar meniup lilin ulang tahunnya dengan semangat. Kemudian mereka merayakan ulang tahun dengan berpelukan.


Gigi dan Raffi menemani Rafathar hingga tertidur kembali. Pelukan sayang dari papa dan mama di hari ulang tahunnya. Kira-kira, Gigi dan Raffi bakal ngasih kado apa ya ke Rafathar? KLovers bisa tebak?