Skip to main content
Setelah Pamer Tato, Putri Anne Kutip Ayat Injil

Setelah Pamer Tato, Putri Anne Kutip Ayat Injil

Pesinetron Putri Anne telah menjadi perbincangan publik setelah memutuskan untuk melepas hijabnya dan kemudian memamerkan potretnya dengan baju tanpa lengan yang memperlihatkan tato di lengan kanan.

Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan karena membahas tentang Tuhan dan kehebatan dalam sebuah unggahan di story Instagram miliknya. Unggahan tersebut adalah repost dari salah satu akun yang memberikan kalimat motivasi yang diambil dari injil umat Kristiani.

"Tuhan itu enggak menganggap kita hebat, Tuhan itu melihat kita hebat,” tulis unggahan tersebut yang di-repost oleh Putri Anne.


Ternyata unggahan Putri Anne dikutip dari salah satu akun yang menyematkan ayat dalam kitab suci Injil. Kalimat dalam unggahan tersebut menggambarkan tentang kebaikan Tuhan.

Isi unggahan tersebut menggambarkan bahwa kita hebat karena Tuhan yang menciptakan kita adalah hebat. Kehebatan Tuhan akan terasa dan terlihat oleh banyak orang ketika kita percaya pada kehebatan-Nya yang tinggal di dalam diri kita dan ketika kita membiarkan kehebatan-Nya membimbing kita. Seseorang yang hebat akan selalu melihat kehebatan pada orang lain.

Putri Anne menegaskan bahwa Tuhan mengampuni, memakai, dan percaya pada kita bukan karena Dia menganggap kita hebat dalam arti merendahkan orang lain, melainkan karena Tuhan sendiri yang hebat dan selalu melihat kehebatan dalam diri kita.

Unggahan tersebut juga menyertakan ayat dari Kitab Suci, Efesus 1:19, yang menunjukkan kuasa Tuhan bagi mereka yang percaya sesuai dengan kekuatan-Nya.


Sebelumnya, Putri Anne telah memutuskan untuk melepas hijab setelah muncul isu perselingkuhan antara suaminya, Arya Saloka, dan rekan sesama artis, Amanda Manopo.

Selain melepas hijab, Putri Anne juga mewarnai rambutnya dengan warna terang dan memamerkan tato di lengan kanannya.

Penampilannya yang berbeda ini menimbulkan kontroversi di kalangan warganet, dan ada dugaan bahwa ia mungkin merasa depresi dan hanya pura-pura bahagia setelah melakukan perubahan penampilan yang drastis tersebut. Namun, suaminya, Arya Saloka, tampak bungkam dan tidak memberikan dukungan atas pilihan Putri Anne.