Skip to main content
Style Manggung Terbaru Tiara Andini Dipuji, Stylist Langsung Beri Tanggapan

Style Manggung Terbaru Tiara Andini Dipuji, Stylist Langsung Beri Tanggapan

Tiara Andini agaknya sudah terbiasa dengan berbagai komentar miring terkait busana manggungnya yang kerap kali dinilai tak cocok. Sudah tiga kali dalam jarak waktu berdekatan, pelantun "Usai" ini dikritik karena masalah kostum.

Di sini lebih tepatnya yang diprotes adalah fashion stylist yang mendandani Tiara. Sang stylist dianggap egois lantaran berulang kali melakukan kesalahan dengan memberikan baju dengan model ketat untuk Tiara. Sementara model pakaian seperti itu dinilai kurang cocok lantaran sangat membentuk tubuh Tiara.

Namun, kali ini kostum manggung Tiara tak lagi dicibir dan justru dipuji. Pakaian yang dikenakan Tiara dirasa pas dengan kepribadian sang penyanyi yang ceria dan imut. Busana itu dikenakan Tiara saat mengisi acara di Surabaya pada Minggu (6/8).


Tiara tampak mengenakan dress berenda warna putih. Ditambah korset motif kotak-kotak yang sangat pas jika dipadu dengan dress cantik tersebut. Ia juga terlihat memakai topi yang senada dengan korsetnya.

Melihat penampilan Tiara ini, banyak netizen yang merasa puas. Mereka memuji Tiara sangat cantik dan juga imut dalam balutan busana tersebut. Ia dipuji mirip boneka.

Penyanyi Yura Yunita bahkan terang-terangan memuji outfit Tiara tersebut. "Titiku cayang. Gemes banget outfitnya," ujar Yura seraya membagikan video Tiara di Instagram Story-nya.


Unggahan Yura ini sontak mengundang perhatian Tiara. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini me-repost unggahan Yura. Menariknya, pada unggahan ulangnya itu, Tiara sengaja menyenggol sang stylist yang mendandaninya. Seolah Tiara ingin menunjukkan kepada para netizen yang sebelumnya mencibir sang stylist habis-habisan.

"Thank you Teh Yura. @faberyfab senggol," tulis Tiara sebagai keterangan unggahannya.

Sang stylist bernama Fabery Fab itu pun langsung menanggapi pujian Yura dan Tiara. Tak banyak yang dikatakan, ia hanya membalas pujian tersebut dengan meninggalkan emoji hati pada unggahan ulangnya. Tak lupa ia memperlihatkan detail penampilan Tiara yang mendapat banyak pujian itu.