Skip to main content
9 Potret Pernikahan Hana Hanifah, Sempat Tunangan dengan Lelaki Lain Namun Terganjal Restu Ibu

9 Potret Pernikahan Hana Hanifah, Sempat Tunangan dengan Lelaki Lain Namun Terganjal Restu Ibu

Hana Hanifah ternyata sudah menikah dengan sang kekasih pada Jumat, (8/9) lalu. Kabar ini dibagikan oleh Hana di akun sosial medianya, @hanaaaast pada hari Minggu (10/10).

Dalam momen penting itu, Hana terlihat memukai dengan kebaya warna putih yang mengekspose belahan dadanya. Make upnya flawless, wajahnya nampak bak barbie dengan Siger Sunda yang pas membingkai wajahnya.

Intip yuk deretan potretnya berikut.

Hana Hanifah menikah dengan seorang lelaki Randy. Tak banyak yang diketahui mengenai sosok sang lelaki sebab Hana tak pernah menunjukkan sang suami ketika masih berpacaran.


Lahir di Bogor, Hana menikah di sebuah ballroom di kota tersebut. Untuk akad nikah, Hana mengusung adat Sunda. Wajahnya makin cantik dengan make up flawless.


Hana sendiri memang pernah dilamar oleh seorang lelaki bernama Rizka Ananda pada akhir tahun lalu. Namun ternyata keduanya batal menikah karena terganjal restu ibunda Hana.


Saat diwawancarai oleh Feni Rose bebeapa waktu yang lalu, Hana tak menyebut alasan sang ibu tak merestui hubungannya. Hana juga menyebut bahwa dia sudah move on dan sedang jomblo.


Jadi tentu saja, kabar pernikahan Hana ini sangat mengejutkan publik.


Bahkan teman-teman Hana yang bertugas menjadi bridesmaid mengaku diberi tahu kabar pernikahan Hana hanya 8 hari menjelang acara.


Besar kemungkinan Hana tak mengumbar sosok kekasih karena trauma dengan kegagalannya.


Meski demikian nampaknya Hana telah merencanakan pernikahannya dengan matang sebab Hana dan suami sempat melakukan sesi foto prewedding.


Selepas akad, Hana dan suami mengagnti busana adat dengan baju pernikahan ala Barat.


Sosok sang suami mengenakan jas berwarna gold sementara Hana nampak bak barbie dengan gaun berbelahan tinggi.