Skip to main content
Baby Issa Makan Nasi Berantakan di Mobil, Sikap Nikita Willy Bikin Netizen Insecure

Baby Issa Makan Nasi Berantakan di Mobil, Sikap Nikita Willy Bikin Netizen Insecure

Keluarga kecil Nikita Willy kerap mendapat sorotan serta beragam komentar positif dari netizen. Publik baru-baru ini salfok saat menyaksikan Baby Issa memakan nasi uduk secara berantakan di mobil.

Netizen auto insecure usai melihat sikap tenang Nikita Willy. Bagi sebagian orang, nasi yang berjatuhan di mobil tentu dapat menjadi "PR" tersendiri. Tak seperti itu, Nikita Willy cukup santai meski sang anak membuat kondisi mobilnya kotor. Sejak awal memperkenalkan makanan padat kepada anaknya, Issa Xander Djokosoetono, Nikita Willy telah mengadopsi metode baby led weaning (BLW), yang berarti memberikan kebebasan kepada anaknya untuk memilih dan makan sendiri makanannya.

Di media sosialnya, istri Indra Priawan itu sering membagikan video ketika Baby Issa makan sendiri. Banyak yang merasa gemas melihat betapa antusiasnya Baby Issa saat makan. Nikita baru saja memposting video Issa yang makan di dalam mobil. Dalam video itu, anak dari Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat duduk di kursi bayi sambil menikmati nasi uduk.

"Setelah naik motor panas dan capek, ngemil nasi uduk dulu," tulis Nikita Willy dalam keterangan videonya yang diunggah ulang Instagram @yashowbiz.

Dengan tangannya yang mungil, Issa tampak senang mengambil nasi uduk dari wadah makanannya. Nikita, yang duduk di sebelahnya, terlihat senang merekam momen tersebut, tanpa memedulikan nasi uduk yang jatuh ke lantai mobil.


Video ini tidak hanya mendapat pujian dari warganet karena kemandirian Issa dalam makan, tetapi juga membuat warganet membandingkan diri mereka dengan Nikita. Dikutip dari Suara, banyak netizen sebagian besar adalah ibu-ibu, tidak bisa memahami bagaimana Nikita bisa begitu tenang melihat makanan berjatuhan di dalam mobil.

"Kalo Nikwil gak apa-apa ya makan di mobil berantakan juga, nanti ada yang bersihin (mungkin). Kalo aku anti banget kaya gitu, pokoknya gak boleh kotor," kata seorang netizen.

"Gak masalah ya makan di mobil jatuh-jatuh, karena ada yang bantuin. Kalo eyke satu biji aja ngomel ga karuan. Iya sih caraku salah, tapi gimana ya, kaum yang ngerjain apa-apa sendiri," komentar yang lain.

"Emak-emak biasa makan berantakan gitu udah ngereog," kata netizen yang merasa tidak bisa mengikuti gaya Nikita Willy.

"Anak-anak bisa mendapatkan banyak manfaat dari situ, dan juga ibunya harus melatih kesabaran," tambah yang lainnya.