Skip to main content
Ingat Sinetron NIRMALA Tahun 2004? Ada Rachel Amanda Jadi Jin - Yuki Kato Kecil Cocok Berperan Antagonis

Ingat Sinetron NIRMALA Tahun 2004? Ada Rachel Amanda Jadi Jin - Yuki Kato Kecil Cocok Berperan Antagonis

Sejumlah artis cilik kini telah bertransformasi menjadi bintang ternama yang sukses berkarir di dunia hiburan. Seperti Yuki Kato dan Rachel Amanda, keduanya sama-sama pernah bermain dalam sinetron NIRMALA.

Sinetron ini rilis tahun 2004 silam yang menampilkan peran menawan jajaran bintang ternama. Menariknya, kehadiran Yuki Kato dan Rachel Amanda sukses mencuri perhatian karena sama-sama pernah perankan tokoh Rachel dalam tayangan HEART.

Lalu seperti apa potret keduanya saat bermain sinetron NIRMALA? Selengkapnya dapat kalian cek di sini KLovers.

1. 19 Tahun Berlalu Sejak Sinetron NIRMALA


Masih ingat sinetron NIRMALA? Tayangan favorit anak-anak yang rilis tahun 2004 silam ini memang meninggalkan kesan tersendiri di hati penggemar. Sinetron ini dulunya mengisahkan peri cilik yang tinggal di lampu ajaib ditugaskan menjaga seorang bocah laki-laki bernama Tio. Terhitung sejak pertama kali tayang, kini sinetron tersebut sudah 19 tahun berlalu. Para pemainnya yang dulu masih belia bahkan sudah dewasa semua.

2. Pernah Main Sinetron Bareng


Karakter utama sinetron NIRMALA menampilkan peran menawan Rachel Amanda dan Ciccio Manassero. Ada pula sosok Yuki Kato yang turut meramaikan sinetron populer di tahun 2000-an. Dua artis cantik ini pun pernah satu scene bareng saat beradu akting di sinetron NIRMALA.

3. Rachel Amanda Perankan Sosok Peri


Berperan sebagai karakter utama, Rachel Amanda mainkan sosok peri yang diutus menjaga bocah laki-laki bernama Tio. Ia pun punya kekuatan ajaib bisa melindungi Tio dari orang-orang yang berniat jahat. Apalagi banyak yang ingin merebut lampu ajaib tersebut untuk mendapatkan kekuatannya.

4. Yuki Kato Jadi Antagonis


Sedangkan Yuki Kato mendapatkan peran sebagai sosok antagonis. Lewat sinetron ini pula, menjadi salah satu debutnya di dunia peran. Adapun karakternya di sinetron NIRMALA sebagai teman Tio bernama Erika. Ia juga berusaha merebut lampu ajaib dari Tio. Tidak heran kalau kehadiran Erika ini dibenci oleh Nirmala karena sifatnya yang jahat.

5. Parasnya Imut Banget


Dua artis cantik ini pun terlihat sangat imut lantaran usianya masih sangat belia. Seperti dalam potret ini, manisnya Yuki Kato pakai topi ngehits di zamannya. Bahkan, ia disebut mirip salah satu artis cilik luar negeri yakni Daniela Aedo yang pernah mainkan karakter Dulce Maria series CARITA DE ANGEL. Sedangkan, Rachel Amanda tampil imut dengan busana peri yang cantik.

6. Kecil-Kecil Sudah Jago Akting


Meski masih kecil, kemampuan dua artis ini tidak diragukan lagi. Keduanya mampu memainkan karakternya dengan sangat baik sampai memukau penonton. Selain itu, Yuki Kato dan Rachel Amanda juga pandai dalam memainkan ekspresi saat jadi artis cilik.

7. Keduanya Disebut Punya Kemiripan


Pernah main sinetron bareng, banyak yang salfok melihat kebersamaan Yuki Kato dan Rachel Amanda. Pasalnya, keduanya punya sejumlah kemiripan. Mulai dari pernah perankan tokoh Rachel dalam series dan film HEART hingga pernah sama-sama jadi mantan Esa Sigit. Seperti inilah potret keduanya yang sama-sama menggemaskan.

Itulah nostalgia sinetron NIRMALA menampilkan Yuki Kato dan Rachel Amanda. Gimana menurut kalian KLovers?