Skip to main content
Keluarga Mami Eda Ogah Tampung Lolly Lagi di Inggris: Ambil Nih Anak Lo Cuman Ngabisin Duit!

Keluarga Mami Eda Ogah Tampung Lolly Lagi di Inggris: Ambil Nih Anak Lo Cuman Ngabisin Duit!

Beberapa kali Nikita Mirzani dan asistennya, Mail menyinggung keluarga Mami Eda, yang menampung Lolly di Inggris melalui live TikTok maupun Instagram.

Tak tinggal diam, kakak Eda kembali memberi balasan bahwa 3 anak kandung Nikita Mirzani itu adalah anak haram yang lahir di luar pernikahan.

"Nikita punya anak tiga juga anak haram. Lu ngomongin adik gue anak haram, itu majikan lu juga punya anak haram," kata kakak Eda, sahabat Lolly di Inggris dilansir dari Youtube Live Terbaru, Kamis (31/8/2023).

Kakak Eda pun meminta asisten Nikita Mirzani, Mail untuk tak main-main dengan keluarganya yang keturunan orang Timor Leste.

Sebab, mereka bisa membalas perbuatan Mail, asisten Nikita Mirzani tanpa bertemu secara langsung.


"Jangan main-main kamu sama orang Timor Leste," ujar kakak Eda dengan rasa kesal.

Selain itu, Kakak Eda juga menantang Nikita Mirzani untuk datang ke Inggris menjemput anaknya secara langsung, karena keluarganya juga tak ingin menampung terlalu lama.

Bahkan, kakak Eda juga terang-terangan mengatakan menampung Lolly di rumah mereka hanya menghabiskan uang, tapi mereka tak mendapatkan apapun dari Nikita Mirzani.

"Ke sini, ambil gih anak lu Lolly. Kita juga nggak mau nampung anak lu lama-lama, ngabisin duit. Nikita ngomongnya bayar padahal nggak bayar," tegasnya.

youtube image