Skip to main content
Kini Punya Suami, Larissa Chou Kenang Urus Anak Sakit Sendirian

Kini Punya Suami, Larissa Chou Kenang Urus Anak Sakit Sendirian

Selebgram Larissa Chou akhirnya melepas status jandanya setelah kurang lebih dua tahun usai bercerai dari Alvin Faiz. Pada Minggu, 3 September 2023 kemarin, Larissa pun menerima pinangan seorang pria bernama Ikram Rosadi.

Sebelum akhirnya menerima Ikram, Larissa tentunya pernah mengalami masa-masa sulit sebagai seorang single parent. Bahkan hal tersebut sempat diungkapkan olehnya melalui Instagram Storynya, ketika harus mengurus sendiri putranya, Yusuf yang sedang sakit.

"Moment waktu mau anter Yusuf ke rumah sakit di saat panas aku pun 39 tapi harus kuat demi ini anak," tulis Larissa Chou di Instagram Story, Minggu, 3 September 2023.

Usut punya usut, video tersebut sudah cukup lama direkam oleh pegawai Larissa Chou untuk kenangan pribadi.


Perempuan keturunan Tionghoa itu mengaku sangat terharu ketika mengingat momen itu kembali. Kini sudah ada sosok Ikram Rosadi yang akan melengkapi kehidupan mereka berdua.

"Lagi terharu aja. Selalu bergandengan tangan berdua sama Yusuf. Suka dan duka. Sekarang ada anggota baru," tambah Larissa Chou.

Di unggahan lain, Larissa juga mengungkap kebahagiaannya yang kini memiliki pundak untuk bersandar.

"Aku telah memilih pundak untuk aku bersandar. A.. Kuatkan pundakmu ya. Karena aku tidak sendirian," pungkas Larissa Chou.

Sebagaimana diketahui, Larissa Chou sempat menikah dengan Alvin Faiz pada Agustus 2016 lalu. Dari pernikahan mereka selama 5 tahun, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.
Usai resmi bercerai, Alvin pun hanya butuh waktu dua bulan sebelum akhirnya mantap menikahi Henny Rahman. Pernikahannya dengan Henny bahkan digelar pada Agustus 2021 lalu dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak.