Skip to main content
Mati-Matian Lakukan Perawatan Kecantikan, Lesti Kejora Disebut Sok Cantik oleh Sosok ini, Begini Reaksi Sang Pedangdut

Mati-Matian Lakukan Perawatan Kecantikan, Lesti Kejora Disebut Sok Cantik oleh Sosok ini, Begini Reaksi Sang Pedangdut

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut muda yang meniti karier dari nol.

Dari seorang gadis desa, kini Lesti Kejora menjadi salah satu artis tenar di Indonesia.

Tentu perubahan penampilan Lesti Kejora setelah sukses menjadi pedangdut menjadi perbincangan.

Diketahui bila istri Rizky Billar itu melakukan beberapa treatment kecantikan untuk mendukung penampilannya sebagai publik figur.

Tapi siapa sangka, meski sudah mati-matian melakukan perawatan kecantikan, Lesti Kejora justru pernah disebut sok cantik oleh sosok ini.

Ivan Gunawan ternyata menjadi orang yang pernah menegur Lesti perihal penampilan.

Hal ini diungkapkan Ivan Gunawan dalam YouTube MOP Channel, 31 Juli 2019 silam.

"Tapi ini anak (Lesti) pernah ngalamin sok cantik. Jadi kan, udah jadi bintang nih, udah menang, itu pakai makeup artist," ujar Igun.

"Makeup artisnya itu sok-sok dia pikir muka dia itu Sophia Latjuba. Sok-sok yang kayak soft gitu," sambung sang desainer.

"'Heh, jelong' kata gue. Lu pikir lu cantik banget? Sok-sok yang kayak makeup tipis. Hooo pengen gue jitak aja palanya," tambah Igun disertai tawa dari Lesti dan pembawa acara.

Ichsan Akbar sebagai pembawa acara lantas meminta Lesty menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kala itu.

"Memang Lesty inginnya yang flawless seperti itu? Atau gimana?" tanya Ichsan Akbar.

"Jadi emang kak Igun tuh selalu kasih masukan jangan menor-menor banget, tapi harus fresh. Harus keliatan (makeup-nya)," aku Lesty.

Karena itu, Igun mengaku sampai harus mengomeli sang make up artist.

"Uuuh, sampe gue omelin tuh makeup artist-nya.

"Sok cantik, lu ngerti nggak? Mukanya tuh dipikir kayak bule gitu yang ngerti nggak sih kalo bangun gini aja mmm... cantik," ucap Igun dengan nada jenaka hingga membuat yang ada di studio tertawa ngakak.

Perawatan Kecantikan yang Dilakukan Lesty Kejora

Pesona kecantikan Lesti Kejora terus mengalami transformasi yang mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Beberapa perubahan pada penampilan sang biduan juga didukung dengan melakukan beberapa perawatan wajah.

Berikut beberapa perawatan kecantikan yang dilakukan Lesti Kejora.

1. Infus kromosom

Lesty mulai melakukan perawatan kecantikan sejak tahun 2016.

Dia melakukan beberapa perawatan salah satunya infus kromosom.

Infus kromosom ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bersinar, serta menutrisi rambut.

Lesty mengakui bahwa dia memiliki warna kulit yang cenderung kuning dan lebih gelap.

Dengan infus kromosom ini kulitnya menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Perawatan ini juga akan menghidrasi kulit, jika dilakukan seimbang dengan mengonsumsi air putih yang cukup dan dilakukan secara rutin.

2. Suntik filler dan botox

Dalam akun Instagram @klinikdermaprojakarta, Lesty pernah melakukan suntik filler dan botox.

Filler sendiri biasanya dilakukan sebagai perawatan untuk mengisi bagian wajah yang perlu ditambahkan.

Misalnya, bagian bibir, hidung, dan dagu.

Sementara, botox berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih awet muda dengan mengurangi kerutan pada wajah dan mengencangkan otot rahang.

3. Tanam benang

Pada serangkaian perawatan wajahnya, Lesty diketahui melakukan tanam benang yang membuat wajahnya terlihat lebih kencang dan tirus.

Perawatan wajah ini biasanya dilakukan dengan menanam benang khusus ke bawah jaringan kulit wajah, garis rahang, garis alis, area bawah mata, dahi, dan pipi.

Benang inilah yang akan menarik kulit dari bawah, sehingga kerutan hingga struktur yang kendur bisa hilang dan wajah terlihat kencang.