Skip to main content
Teuku Wisnu Soroti Selebrasi Bucin Pratama Arhan

Teuku Wisnu Soroti Selebrasi Bucin Pratama Arhan

Teuku Wisnu turut merasakan euforia kemenangan Timnas Sepakbola Indonesia U-23 yang membungkam Turkmenistan dengan skor 2-0, Selasa 12 September 2023 di Stadion Manahan Solo.

Terlebih, kemenangan itu turut mengantarkan Garuda Muda mencetak sejarah baru, tampil perdana di kancah Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar. Suami Shireen Sungkar itu memberikan ucapan selamat kepada skuad Garuda Muda.

"Alhamdulillah, selamat untuk timnas U-23 atas kemenangan tadi malam,"ujar Teuku Wisnu dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2023).


Sama seperti masyarakat di seluruh penjuru negeri ini, Teuku Wisnu bukan hanya menyoroti soal kemenangannya saja melainkan turut membahas selebrasi yang dilakukan salah satu pemain yang sedang menjadi sorotan, Pratama Arhan.

Pasalnya, ia melakukan selebrasi unik yang dipersembahkan untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha yang dinikahinya pada 20 Agustus 2023 lalu itu. Selebrasi tersebut pun begitu ramai dibicarakan di jagat media sosial menjadi trending di Twitter dengan tagar #Azizah.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan yang berhasil mencetak gol di menit 92 itu melakukan selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan sambil memamerkan kaos yang sebelumnya tersembunyi di dalam seragamnya. Kaos tersebut berwarna senada dengan jersey Timnas yang dikenakan Arhan, berwarna merah.

Kaos tersebut bertuliskan nama istri Pratama Arhan, Azizah, dan tanggal pernikahan mereka yang selama beberapa hari sempat menghebohkan , 20 Agustus 2023. Wishnu pun mengapresiasi selebrasi yang disebutnya sebagai tanda cinta Arhan untuk sang istri.

"Ada yang menarik di pertandingan tadi malam. Yaitu gol kedua timnas yg dicetak @pratamaarhan8 Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang menunjukkan cinta ke istrinya. Cieee…cieeeee," sambungnya.

Wisnu pun menduga bahwa semangat pantang yang diperlihatkan Arhan pada menit-menit akhir pertandingan itu dilakukannya demi mencetak gol untuk dipersembahkan kepada sang istri tercinta. Meski kala itu Arhan adalah seorang pemain bertahan, ia terus melesat menggiring bola ke depan hingga menjebol gawang Turkmenistan.

"Pantesan di menit-menit akhir pertandingan. Yang biasanya para pemain mulai kelelahan. Arhan coba maju kedepan dan terlihat sangat ingin mencetak gol. Walau dia seorang pemain bertahan hehe," jelasnya.

Selain mengucapkan selamat kepada Garuda Muda, Wishnu juga memberikan selamat kepada pasangan pengantin baru Arhan dan Azizah.

"Sekali lagi selamat untuk timnas atas kemenangan kemarin dn selamat juga atas pernikahan Arhan dan Azizah," pungkasnya.