Skip to main content
Viral Luluk Nuril Istri Polisi Bentak Siswi SMK, 8 Potret Artis Bhayangkari yang Dianggap Mampu Jaga Nama Baik Suami

Viral Luluk Nuril Istri Polisi Bentak Siswi SMK, 8 Potret Artis Bhayangkari yang Dianggap Mampu Jaga Nama Baik Suami

Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril viral di media sosial setelah ia mengunggah video memarahi anak SMK yang magang di sebuah pusat perbelanjaan. Aksi tersebut dilakukan Luluk lantaran sang siswi dianggap tidak sopan dan meremehkan.

Setelah viral, banyak netizen yang menganggap sikap Luluk sangat kasar dan tidak mencerminkan ibu Bhayangkari. Bicara soal ibu Bhayangkari, sederet artis ternama berikut ini dianggap mampu jaga nama baik suami. Siapa saja mereka?


Uut Permatasari disebut sebagai salah satu artis yang hormat sekaligus suportif kepada sang suami, AKBP Tri Goffarudin. Penyanyi dangdut senior ini bahkan rela mengikuti ke manapun sang suami berdinas. Terkini, AKBP Tri Goffarudin berdinas di Polda Bali. 


Pedangdut Yeni Inka dinikahi anggota Kepolisian bernama Khrisna Sakti yang kini berpangkat Brigadir Polisi. Jauh dari sensasi, kini mereka tengah menanti kelahiran anak pertama.


Dulu dikenal sebagai ratu FTV, Kadek Devi dinikahi Dewa Yoga yang merupakan anggota kepolisian. Saat ini, pernikahan mereka telah dikaruniai tiga anak. Kadek Devi aktif membagikan kegiatannya jadi ibu Bhayangkari di sosial medianya. 


Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw menikah dengan polisi bernama Christian Rantepadang. Meski sudah jadi ibu Bhayangkari, ia masih aktif di dunia hiburan dengan menjadi brand ambassador produk kecantikan.


Andi Tenri Natassa, juara ketiga Putri Indonesia 2011 dinikai pejabat kepolisian Kombes Pol Irwan Anwar yang merupakan Kapolrestabes Semarang. Andi kemudian mendampingi suami dengan berstatus sebagai seorang ibu Bhayangkari. 


Wajah Diyanah Ulfah kerap muncul sebagai pemeran di serial TV kolosal seperti TUTUR TINULAR dan BRAMA KUMBARA. Namun, tampaknya dia juga mundur dari industri hiburan Tanah Air setelah menikah dengan polisi bernama Robby pada tahun 2019. Sekarang, dia lebih aktif menjalani kegiatan sebagai Ibu Bhayangkari.


Rica Andriani dikenal sebagai salah satu selebgram yang juga menikah dengan polisi. Pada tahun 2020 yang lalu, pernikahannya dengan Kompol Fahrul jadi sorotan publik karena nekat menggelar resepsi di tengah pandemi Covid19. Kini, dia sudah memiliki satu orang putri dan sesekali terlihat membagikan kegiatannya sebagai Ibu Bhayangkari.


Nama Angel Ibrahim begitu populer di era 80-an, salah satunya karena membintangi film SALAH MASUK bersama Warkop DKI. Pada 2003, dia resmi menikah dengan polisi bernama Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba. Memilih untuk tak lagi aktif di dunia hiburan, Angel Ibrahim kini sibuk mengurus keluarga dan menjalani kegiatan sebagai Ibu Bhayangkari.