Skip to main content
Zayyan XODIAC Terekam Gladi Resik Nyanyikan 'Indonesia Pusaka' Sebelum Manggung Di Solo

Zayyan XODIAC Terekam Gladi Resik Nyanyikan 'Indonesia Pusaka' Sebelum Manggung Di Solo

Tiga member XODIAC yakni Zayyan, Won Hyunsik dan Leo Li sudah tiba di Surakarta atau yang juga akrab disebut Kota Solo. Sebelum mereka manggung, beredar video-video di mana Zayyan melakukan gladi resik dan berjalan-jalan di sekitar Pura Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah.

Zayyan bersama dua member XODIAC lainnya, Hyunsik dan Leo akan mengisi acara "Persembahan Dari Solo" yang diadakan di Pura Mangkunegaran, pada hari ini Minggu (17/9). Gibran Rakabuming selaku walikota Surakarta mengundang sendiri Zayyan beserta XODIAC. Selain XODIAC, artis kenamaan lain seperti Anggun hingga Waldjinah juga akan tampil.


Dalam video rehearsal yang tersebar, Zayyan menyanyikan "Indonesia Pusaka" sambil diiringi penari tradisional. Suara cowok kelahiran 2000 itu sukses bikin fans merinding hingga sebagian berharap ia bisa berkolaborasi dengan Anggun yang juga tampil di acara tersebut.

"Aku nanges mana merinding pulak. Zayyan semoga diberi kemudahan ya...," kata salah satu fans. "Banget aku tipe denger lagu nasional itu bawaan nya pengen nangis .. ini apalagi dinyanyika oleh zayyan makin takbisa berword," sahut fans lain. "Mengharap zayyan bakal nyanyi nya sama mbk anggun," imbuh yang lain.


Saat Zayyan bersama Leo dan Hyunsik berjalan-jalan di sekitar Pura Mangkunegaran, penggemar tidak bisa mengamabikan tingkah gemas mereka. Pada klip singkat yang beredar, tampak beanie Zayyan sedang dirapikan oleh Leo.

"Kirain dijewer leo si zayyan," komentar seorang fans. "Itu dua yang di belakang lucu amat," sambung fans yang lain. "Leo yang selalu memberikan perhatian detail pada Zayyan.

Sementara itu, XODIAC debut sejak merilis "Throw A Dice" pada April 2023 lalu. Belum lama ini mereka comeback dengan "Lemonade" yang dirilis pada 5 September lalu.

Sedangkan Zayyan sudah mendapatkan perhatian karena mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia. Adapun program yang diikutinya adalah "Rising Star Indonesia" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2020.