Skip to main content
6 Potret Kenkulus, Si Bayi Cerdas yang Disebut Reinkarnasi Albert Einstein

6 Potret Kenkulus, Si Bayi Cerdas yang Disebut Reinkarnasi Albert Einstein

Baru-baru ini viral ada bayi yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Bayi tersebut bernama Kenneth atau akrab disapa Kalkulus karena kecintaannya dengan belajar hitung-hitungan. Kenkulus memiliki kecerdasan luar biasa hingga disebut reinkarnasi Albert Einstein.

Orang tua Kenkulus bercerita bahwa di usia 21 bulan, sang anak sudah tahu beragam rumus matematika. Bayi tersebut juga memiliki kebiasaan unik yakni, senang belajar ketika hendak tidur. Jika biasanya bayi lebih sukai dibacakan dongeng, Kenkulus malah lebih memilih belajar buku.

Tak heran jika kini Kenkulus kini memiliki pengetahuan yang luas. Bahkan ia juga sudah tahu bentuk dari organ dalam manusia. Kecerdasan inilah yang membuat publik terkesan dengan Kenkulus. Melalui podcast Denny Sumargo, Kenkulus berhasil bikin takjub netizen dengan kecerdasan di atas rata-rata.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @imchika, potret Kenkulus bayi cerdas yang disebut reinkarnasi Albert Einstein, Kamis (23/11/2023).

1. Ini dia potret Kenkulus, bayi viral karena kecerdasaannya di atas rata-rata.


2. Bayi yang lahir pada 2019 ini memiliki kebiasaan yang tak biasa dibanding bayi lainnya yakni, suka belajar.


3. Kenkulus tumbuh dan berkembang menjadi bayi cerdas dengan pengetahuan luas. Bahkan ia sudah dipanggil professor oleh netizen karena kecerdasannya.


4. Anak dari Kevin dan Chika ini memang suka tantrum ketika keinginannya belajar tidak dituruti oleh orang tuanya.


5. Kini Kenkulus viral di media sosial karena kebiasaan suka belajarnya dan sosok yang cerdas.


6. Kecerdasaan Kenkulus ini bikin netizen menduga bahwa ia reinkarnasi dari Albert Einstein.