Skip to main content
8 Potret Teuku Ryan Wisuda S2 Tak Didampingi Ria Ricis, Jadi Wisudawan Terbaik dengan IPK 3,92 - Komentar Oki Setiana Dewi Ramai Disorot

8 Potret Teuku Ryan Wisuda S2 Tak Didampingi Ria Ricis, Jadi Wisudawan Terbaik dengan IPK 3,92 - Komentar Oki Setiana Dewi Ramai Disorot

Teuku Ryan sedang berbahagia. Ia baru saja lulus S2. Ryan mengikuti wisuda yang digelar oleh kampusnya. Yang menjadi sorotan netizen adalah, sang istri, Ria Ricis, tidak tampak hadir meski si kecil Moana turut mendampingi. Berikut selengkapnya. 


Teuku Ryan akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Ia pun menjalani prosesi wisuda pada Selasa (21/11).


Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajahnya. Teuku Ryan resmi menyandang gelar M.M. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat pada Teuku Ryan, salah satunya Dr. Dirgantara Wicaksono.


Ia bahkan mengungkap betapa Teuku Ryan berhasil lulus dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,92. "Lulus dengan IPK 3,92 sukses berkah," tulisnya seraya mengunggah foto bersama Teuku Ryan.


Hari itu, Teuku Ryan tampak ditemani oleh Moana, putri kecilnya. Sang istri, Ria Ricis, tak hadir. Hal tersebut ramai dipertanyakan oleh netizen.


Dalam wawancaranya dengan awak media, Teuku Ryan mengaku sedih istrinya tak bisa hadir di momen wisuda ini namun ia memaklumi karena Ricis tak hadir karena sibuk bekerja.


"Sedih lah pasti, karena istri saya saat ini nggak ada, karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya," ujar Teuku Ryan.


Bukan cuma lulus dengan IPK memuaskan, Teuku Ryan juga menjadi wisudawan terbaik periode ini. Ia pun berkesempatan memberikan pidato di atas panggung.


Oky Setiana Dewi tak hadir juga di momen itu karena sedang berada di luar negeri. Meski begitu, ia sempat menuliskan komentar di Instagram Dr. Dirgantara Wicaksono. "Makasih mas atas support ya. Jazakallah khair," tulisnya. Komentar itu mendapat puluhan likes dari netizen.