Skip to main content
Bahagia Temukan Cinta yang Baru, 8 Potret Reza Zakarya yang Ngaku Makin Bucin Setelah Nikahi Amira Karaman

Bahagia Temukan Cinta yang Baru, 8 Potret Reza Zakarya yang Ngaku Makin Bucin Setelah Nikahi Amira Karaman

Pedangdut Reza Zakarya tengah menikmati masa-masa indah setelah resmi menikah dengan Amira Karaman. Pria yang dikenal dari ajang D’Academy ini merasa bahagia kembali membangun rumah tangga bersama istri tercinta.

"Saya lebih happy, kayak lebih full in love. Amira anaknya yang bener-bener nggak kita minta dan dia nawarin. Kayak 'kakak mau minum apa? Mau makan apa?'. Eza sekarang kayak rill bener-bener punya istri," aku Reza Zakarya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).


"Jadi, ke mana-mana ditanyain. Kayak kemarin, 'udah makan? udah salat? Seneng lah ada yang perhatiin. Kayak zaman dulu pacaran lah, tapi sekarang kita mau manja jadi lebih enak," tambah Reza.


Tidak hanya dalam kehidupan nyata, kemesraan Reza dan Amira juga dibagikan di media sosial mereka. Reza menjelaskan bahwa meskipun Amira yang suka mengambil foto, namun ia yang sering mengunggahnya.


"Sebenarnya yang suka ajak foto dia, tapi yang rajin posting Eza. Jadi kayak, 'ya Allah foto lagi, lagi'. Tapi begitu ada foto yang aneh (unik), Eza posting. Jadi Amira Selalu ingin mengabadikan yang ada Eza," ujarnya.


Reza mengakui bahwa mereka berdua sama-sama 'bucin' atau budak cinta atas kebersamaan ini. Ia begitu kagum atas perhatian besar yang diberikan oleh sang istri, sementara Amira selalu ingin dekat dengan Reza.


"Dua-duanya sih. Dianya juga kayak kemarin yang Eza tinggal beberapa hari sampai yang kayak posting, ya Allah baru sehari aja udah kangen. Ya kita kan masih baru banget, kayak yang hilang satu tuh kayak dicariin," akunya.


Meskipun tidak memiliki panggilan khusus, Reza menyapa Amira dengan sebutan yang umum digunakan pasangan, seperti 'Sayang'. 


"Biasa, kadang panggil nama. Panggil Yang, Sayang, ya gitu'gitu aja," ucap Reza Zakarya.


Seperti yang sudah diketahui, Reza Zakarya telah resmi menikah dengan Amira pada 10 September 2023. Ini menjadi pernikahan kedua Reza setelah pernah gagal membina rumah tangga bersama Valda.