Skip to main content
Chikita Meidy Mengaku Dibully Artis Besar Saat SD, Netizen: Mama Cipung?

Chikita Meidy Mengaku Dibully Artis Besar Saat SD, Netizen: Mama Cipung?

Chikita Meidy mengaku dibully artis besar saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Hal itu membuatnya sampai memilih untuk tidak lagi melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi cilik.

Dalam akun YouTube milik Ferdy ELEMENT, pelantun Kuku Kuku itu mengatakan bahwa aksi bullying tersebut dilakukan oleh seorang artis besar yang merupakan kakak kelasnya di SD.

"Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku. Ini di umur aku masih kelas 4 SD, jadi dia adalah seorang yang besar banget kak, tapi sampai sekarang dia nggak bisa negur aku akhirnya. Dia bintang banget," beber Chikita Meidy dalam podcast tersebut.

"Aku dibully, cuma kayak gini, dulu tuh ada yang dagang tempura di Al Azhar Kelapa Gading, tapi dia itu jualannya itu di depan pagar. Geng anak kelas 6 SD, si atas aku dua tahun, 'Eh Chikita, beliin dong nih gue kasih duitnya', jadi aku dulu dibabuin terus sama kakak kelas. 'Chikita, beli mie ayam dong', sampai segitunya," sambungnya.

Sementara itu, Chika juga mengatakan bahwa bully yang didapatkannya saat itu tak hanya dalam bentuk verbal saja.


"Jadi beberapa sepatu aku, alat sholat ku dilempar ke genteng, dari situ aku drop banget. Sampai angkatan aku juga ikut-ikutan, karena yang kelas 4 ini punya kakak yang temennya si artis ini juga, jadi aku ngerasa bullying yang parah banget dan mereka jadi biasa aja, artis nggak usah ditemenin," imbuhnya.

Merasa tak terima terus-menerus dibully, Chika mengatakan bahwa ia sempat mengadu pada guru Bimbingan Konseling (BK). Namun, gurunya kala itu tampak kurang menggubris apa yang diceritakannya, mengingat orangtua dari kakak kelasnya tersebut merupakan salah satu orang ternama.

"Akhirnya aku ngadu ke guru BK, kebetulan dia orang besar, tapi saat itu dia belum jadi artis. Ya udah aku disitu drop banget, sama sekolah dibantuin, tapi karena dia anak orang ternama juga, jadi kayaknya nggak digubris," jelasnya.

Sampai saat ini, wanita 33 tahun itu mengaku masih belum bisa menghilangkan trauma atas bully yang didapatkannya saat SD. Ia bahkan menduga bahwa orang-orang yang sempat membullynya kala itu tak sadar jika pernah melakukan hal keji padanya.

Menariknya, sang kakak kelas yang kini disebut sudah menjadi artis besar juga sama sekali tak pernah berani menegurnya. Berbeda halnya dengan suami dari artis besar tersebut, yang cukup ramah padanya.

Video berdurasi 42 menit tersebut sontak ramai dikomentari oleh para netizen. Bahkan, tak sedikit yang menerka-nerka sosok artis terkenal yang melakukan bully pada Chikita Meidy hingga ia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan.

"2 tahun di atas..kelahiran tahun 1988,SD Al Azhar kelapa gading...mama cipung bukan sih?," kata akun firman***.

"kok dari ciri2 yang disebutkan mengarah ke andara ya," timpal erikt***.

"Sekolahnya sama, selisih usia sesuai, background keluarga dan sekarang artis besarnya sesuai, wadoow Andara bergoyang ni," tutur muhammad***.