Skip to main content
Demi Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Rela Batal Pergi ke Amerika

Demi Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Rela Batal Pergi ke Amerika

Hubungan yang dimiliki oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih ramai menjadi sorotan publik. Ditambah lagi, dua sejoli yang dikabarkan berpacaran ini mendatangkan banyak shipper dan penggemar.

Meski tidak ada hentinya dibandingkan dengan Fuji, Aaliyah Massaid tampaknya tidak peduli dengan pendapat dari publik. Adik dari Zahwa Massaid ini lebih berfokus pada act of service yang dilakukannya untuk Thariq Halilintar.

Terbilang masih baru nan hangat, baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saling menunjukkan sikap yang bucin satu sama lain. Salah satunya diungkap oleh akun TikTok @thariqaaliyah.

Dilansir pada Rabu (22/11/2023), Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak duduk sembari membahas topik yang serius. Keduanya ditemani oleh Ashanty yang sama-sama hadir dalam acara perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Meski tidak terdengar jelas percakapan yang terjadi antara mereka, Thariq Halilintar disebut tengah merasa khawatir. Ia tidak ingin berpisah dengan Aaliyah Massaid dan menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

"Dasar Thariq Bucin Halilintar, gemes dia nggak mau pisah sama Aal," bunyi keterangan yang ada dalam videonya.

Usut punya usut, Aaliyah Massaid dikabarkan sudah memiliki rencana untuk pergi ke luar negeri. Bahkan rencana tersebut akan direalisasikan dalam waktu yang dekat.

Sayangnya, dengan raut wajah tidak rela dan sedih yang ditunjukkan oleh Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid menjadi berpikir untuk kedua kalinya. Putri dari Reza Artamevia itu disebut tidak jadi pergi ke Amerika untuk menikmati tahun baru.

"Demi lu Bang, Aal gak jadi ke LA buat tahun baruan, padahal tiketnya udah dibeli sebelum deket sama lu Thor, hahaha," tambah keterangan di dalam videonya.


Mengenai tiket yang sudah dibeli untuk merayakan tahun baru di Los Angeles, Aaliyah Massaid memang membenarkannya. Ia menyampaikan hal tersebut saat berbincang dengan Ashanty.

"(Tiket) udah dibeli sebelum (dekat dengan Thariq)," ujar Aaliyah Massaid kepada Ashanty.

Momen Aaliyah Massaid disebut membatalkan kepergiannya ke Amerika demi Thariq ini menuai beragam komentar dari publik. Ada yang merasa senang karena mereka tidak perlu LDR dan ada yang mengomentari sikap bucin dari Thariq.

"Yey, (Aaliyah dan Thariq) gak jadi LDR-an," kata netizen.

"Demi lu Thor bucin," tambah netizen yang lain.

"Kalau Thor gak izinkan, apakah Aal bisa tenang pergi ke LA," tulis seorang netizen.

"Dua-duanya bucin, Aal juga gamau Thariq ke Paris, maunya barengan hahaha lucu," komentar netizen lainnya.