Skip to main content
Denise Chariesta Mendadak Minta Maaf ke Regi Datau dan Ayu Dewi: Dulu Gua Gak Bermaksud Jahat

Denise Chariesta Mendadak Minta Maaf ke Regi Datau dan Ayu Dewi: Dulu Gua Gak Bermaksud Jahat

Selebgram sekaligus YouTuber Denise Chariesta mendadak meminta maaf kepada pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau atas perlakuan buruknya di masa lalu.

Denise Chariesta meminta maaf karena tidak ingin buah hatinya menerima dosa yang telah ia perbuat. Termasuk menyindir sejumlah artis dan menjadikan mereka objek hujatan warganet.

"Kalau misalkan gua pernah buat salah sama orang, gua pernah nyakitin orang, gua minta maaf. Ya mungkin sama teman-teman artis juga gua minta maaf. Gua bersedia sekarang minta maaf. Gua minta maaf sama Uya, gua minta maaf sama Ayu, ya minta maaf sama Regi," ujar Denise Chariesta.


Tidak hanya ketiga orang itu, Denise Chariesta juga meminta maaf kepada pihak lain yang pernah ia sakiti, kecuali Razman Nasution.

"Minta maaf sama siapa lagi ya yang pernah gua, Razman gak usah minta maaf ya, terus sama siapa lagi ya? Mungkin banyak orang yang sakit hati sama kata-kata gua ya," sambungnya, dikutip dari YouTube Cumicumi pada Senin (27/11/2023).

Wanita yang baru saja melahirkan ini mengaku ia sebenarnya tidak bermaksud menyakiti orang-orang yang disebutkan di atas. Karenanya, ia berharap mereka dapat memaafkannya.

Tetapi bila permintaan maafnya tidak diterima, Denise Chariesta siap menerima konsekuensinya.

"Tapi gua gak pernah bermaksud jahat, semoga mereka mengerti aslinya. Tapi kalau misal kalian mau maafin, maafin Denis, kalau enggak juga ya enggak apa-apa, gua terima konsekuensinya, apapun itu," tandasnya.

Tahun lalu, Denise Chariesta sempat membongkar kisah cinta terlarangnya dengan seorang pengusaha laki-laki yang sudah menikah dengan seorang artis terkenal.

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkannya, laki-laki tersebut diduga kuat sebagai Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Bahkan, Denise Chariesta sempat sengaja membuat papan bunga bertuliskan 'Regi' saat pembukaan toko bunganya di Bali seolah-olah pemberian dari Regi Datau.

Denise Chariesta juga mengaku sempat hamil anak Regi Datau, tetapi ia mengalami keguguran akibat stres saat mereka bertengkar hebat.

Satu tahun berpisah dari Regi Datau, Denise Chariesta menjalin hubungan asmara dengan JK. Dari hubungan ini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sayangnya, JK tidak mau bertanggung jawab dan pilih menetap di Bangkok, Thailand.

youtube image