Skip to main content
Drama Lolly Sindir Keluarga Nikita Mirzani Toxic, Ngaku Lega Akhirnya Bebas dari Tekanan Mental

Drama Lolly Sindir Keluarga Nikita Mirzani Toxic, Ngaku Lega Akhirnya Bebas dari Tekanan Mental

Dalam pernyataan tertulisnya, Lolly anak Nikita Mirzani malah bersyukur namanya dibuang dari kartu keluarga ibunya. Terang-terangan, ia menyebut keluarga Nikita Mirzani (maaf) toxic.

“Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi! Gue bisa keluar dari keluarga toxic,” cuit Lolly di Instagram Stories, Minggu (26/11/2023).

Cewek bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini menuding keluarganya sendiri toxic bukan tanpa alasan. Mencermati pernyataan Lolly, ia mengaku selama ini batin dan mentalnya tertekan.

Tak henti sampai di situ, Lolly mengaku selama tinggal seatap dengan Nikita Mirzani, ia merasa diperlakukan sebagai budak. Kini setelah berada di Inggris, ia mendapat kebebasan.

Diperlakukan Kayak Budak?


“Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental,” Lolly menyambung. Amarah Lolly ini berawal dari olok-olok netizen soal ganti behel.

Sejumlah netizen mengkritisi warna behelnya abu-abu seolah kotor. Mereka lantas mengaitkan ini dengan pengakuan Nikita Mirzani bahwa Lolly telah dicoret dari daftar ahli waris.

Emosi Lolly Memuncak


Bahkan, bintang film Nenek Gayung mencoret nama si sulung dari kartu keluaga. Beragam asuransi Lolly pun telah disetop setelah berkonflik dengan Nikita Mirzani. Netizen lantas menduga akses kesehatan untuk Lolly tersendat.

“Emosi gue sudah mulai keluar nih sekarang. Jangan pada be** deh yah lo pada! Kalau mau nanti yang ngehate comment gue ajakin ketemu!! Gue mau tahu lo berani enggak ngomong gitu di depan muka gue! Jangan beraninya bully orang di sosmed deh lo neti bod**!” cuitnya.

Nikita Mirzani Belum Menanggapi


Dalam unggahan lain, Lolly mengaku kesal dengan netizen yang kelewat batas mencampuri urusan pribadinya. Ia bahkan mengunggah secarik kertas berisi bukti agenda menemui dokter gigi untuk mengurus behel.

“Masa ya gue enggak kontrol behel ke dokter gigi? Otak lo dipakai jangan pada bo*** makanya!!! Nih gue kasih lihat gue kapan control behel lagi! Biar pada puas lo pada ye!” ujar Lolly tak habis pikir.

Saat artikel ini disusun, pihak Nikita Mirzani belum menyampaikan tanggapan resmi terkait pengakuan Lolly bersyukur karena namanya dibuang dari kartu keluarga.