Skip to main content
Eva Manurung Bongkar Masa Lalu: Aku Hamil Virgoun, Bapaknya Pergi

Eva Manurung Bongkar Masa Lalu: Aku Hamil Virgoun, Bapaknya Pergi


Eva Manurung menjadi sorotan publik, pasalnya dirinya membuka soal siapa Virgoun yang merupakan anak kandungnya. Ternyata, dirinya tengah berbadan dua dan ditinggal bapak kandung Virgoun.

Eva Manurung mengatakan sempat menelan pil pahit dalam menjalankan kehidupan, terlebih dirinya berasal dari keluarga broken home.

"Aku kecilnya papa mama aku break, lalu aku diambil sama adiknya papa aku di Pekanbaru. Waktu itu umur 16 tahun lalu sudah nyanyi dan mencari karier aku semua, banyak belajar kemudian ikut festival di Jakarta," ucap Eva Manurung di program Best Kiss, Kamis (29/11/2023).

Dirinya menjelaskan jika Febby Carol sang kakak Virgoun juga harus menelan pil pahit. Pasalnya, saat Febby Carol lahir ke dunia sang suami harus pergi untuk selamanya menghadap Sang Pencipta.

"Setelah punya Febby, suami aku meninggal dan di situ aku harus membesarkan anak aku sendiri," ujarnya.

Tidak berhenti di situ saja, perlahan Eva Manurung mulai membuka hati lagi untuk mencari pasangan sesuai sang suami meninggal.

"Sampai kenal aku sama bapaknya Virgoun di Pontianak, hingga berjalannya waktu karena mungkin mereka merasa aku hina," tuturnya.

Demi melangkahkan kaki untuk bertahan hidup, Eva Manurung tidak menampik bila dirinya pernah bekerja sebagai penyanyi di tempat malam.

"Karena memang aku ini adalah penyanyi bar dan mungkin mereka merasa orang terhormat lalu aku ditinggalkan begitu saja tanpa perkataan iya, yes dan no. Dia tidak tahu jika saat itu aku sedang hamil," tuturnya.

Bahkan, Eva Manurung mengaku jika nama Virgoun Putra Tambunan yang melekat pada anaknya itu memang telah dipersiapkan olehnya.

"Kalau pun papanya dengar saat ini aku diwawancarai atau bagaimana aku seorang ibu, anak-anak aku jadi tanpa seorang ayah dan itu aku buktikan. Aku buktikan pada diri aku sendiri, walaupun jalannya bagaimana tapi Tuhan pakai peristiwa anak-anakku untuk menjadi berkat buat banyak orang," tukas Eva Manurung.