Skip to main content
Gak Kaleng-kaleng, Segini Harga Hidung Baru Ivan Gunawan

Gak Kaleng-kaleng, Segini Harga Hidung Baru Ivan Gunawan


Ivan Gunawan baru-baru ini merasa tak puasa dengan hasil operasi hidung sebelumnya dan kini ia memperbaikinya dengan tampilan yang lebih oke dan keren, Ivan Gunawan ngaku rela rogoh kocek ratusan juta untuk mengoperasi hidungnya di Korea.

Memakai tulang rusuk sendiri untuk bentuk hidung barunya, Ivan Gunawan ngaku habiskan biaya Rp400 juta untuk mendapatkan bentuk hidung sekarang.

"Kalau gue paling mahal kemarin bikin hidung fi, hidung ini aku buatnya di Korea karena pake rusuk aku sendiri," ujar Ivan Gunawan di salah satu program televisi, pada Minggu, (26/11/2023).

"Mahal gak sih kalau bikin hidung?" tanya Raffi Ahmad.

"Kemarin gue bikin $20 ribu, sekitar Rp400 juta dong," kata Igun.


Berhasil membuat Raffi Ahmad syok dan tercengang, Ivan Gunawan kembali menegaskan jika setiap proses operasi dan perombakan hidung ia selalu bayar full tanpa di endorse

"OMG Rp400 juta," kata Raffi.

"Dan itu bayar semua gak endorse fi," timpal Igun.

"Iya udah tahu," tutup Raffi Ahmad

Sebelumnya ia sudah pernah melakukan 2 kali operasi hidung pada tahun 1997 dan awal 2023.